Lakalantas

Bertemu Tronton di Tikungan Dodap-Motongkat, Tiga Polwan Dilarikan ke Rumah Sakit

Tiga Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas di Kepolisian Resor (Polres) Kotamobagu menjadi korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas).

Bertemu Tronton di Tikungan Dodap-Motongkat, Tiga Polwan Dilarikan ke Rumah Sakit
SHUTTERSTOCK
Ilustrasi. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU  - Tiga Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas di Kepolisian Resor (Polres) Kotamobagu menjadi korban kecelakaan lalu lintas (lakalantas).

"Iya benar ada empat orang korban luka-luka (Tiga Polwan, satu Polki)," ujar Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Kotamobagu AKBP Gani Siahaan kepada Tribun Manado, Minggu (31/03/2019) pagi.

Kejadian tersebut terjadi kemarin siang Jalan Trans Motongkad Nuangan Bolaang Mongondow Timur (Boltim).

Tiga polwan dan satu anggota polisi laki-laki berada di dalam mobil Hilux Putih. Bergerak dari arah Kotamobagu menuju ke Boltim.

"Mereka Monika, Fifi, dan Usi (Polwan) dalam kendaraan menuju ke Pantai Paret. Pas di antara tikungan Dodap Motongkat. Baru saja mendahului mobil dengan bak belakang terbuka langsung berhadapan dengan tronton. Tabrakan pun tak bisa dihindari," ujar KBO Sat Lantas Polres Kotamobagu Iptu Donald Ngalimin.

Ketiga Polwan mengalami luka cukup parah di bagian dalam. Dua dirujuk ke RS di Manado. Satu lainnya dirawat di RS Monompia. (Tribunmanado.co.id/Handhik)

Penulis: Handhika Dawangi
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved