Olahraga

Bert Toar Polii/M Apin Nurhalim Raih Perak di Bangkok, Amazing Thailand Bridge Festival

Bangkok Bridge Festival atau sekarang lebih popular dengan sebutan Amazing Thailand Bridge Festival disingkat ATBF diawali dengan turnamen utama.

Bert Toar Polii/M Apin Nurhalim Raih Perak di Bangkok, Amazing Thailand Bridge Festival
ISTIMEWA
Bert Toar Polii/M Apin Nurhalim Raih Perak di Bangkok, Amazing Thailand Bridge Festival 

Bert Toar Polii/M Apin Nurhalim Raih Perak di Bangkok, Amazing Thailand Bridge Festival

TRIBUNMANADO.CO.ID, BANGKOK - Bert Toar Polii, Humas PB Gabsi, Minggu (31/03/2019) mengatakan kemarin tanggal 30  Maret  2019, Bangkok Bridge Festival atau sekarang lebih popular dengan sebutan Amazing Thailand Bridge Festival disingkat ATBF diawali dengan turnamen utama, ATBF Open Pairs.

Peserta cukup banyak ada 64 pasangan dari berbagai negara yang ikut serta. 

"Ke 64 pasangan ini dibagi dalam 4 pool dimana masing-masing pool terdiri dari 16 pasangan. Pertandingan yang dimulai pukul 13.00 diawali dengan babak penyisihan yang memainkan 15 session @2 board," ujarnya.

Ia mengatakan 16 pasangan terbaik babak penyisihan berlaga di babak final sedangkan sisanya ikut babak consolation yang dilangsungkan malam hari pukul 19.00 Wita.

Pertandingan babak final sama dengan babak penyisihan dimana seluruh peserta bertemu memainkan 2 board setiap session atau total 30 board. Pertandingan baru berakhir pukul 23.30 Wita. Dirinya dan M Apin Nurhalim menjadi satu-satunya peserta dari Indonesia yang ikut event ini.

"Pada babak penyisihan kami berakhir di peringkat 3 sehingga berhak lolos ke babak final.

Keluar sebagai juara pasangan dari India, Baneet Kumar Malhorta/Subrata Saha yang meraih angka 66,9 persen. Menyusul ditempat kedua M Apin Nurhalim/saya yang meraih angka 61.9 persen dan pasangan asal ANorwegia, Baard Olav Aasan/Espen Grebrof yang mengumpulkan 58.3 persen," katanya.

Hari ini akan dimulai pertandingan utama, ATBF Open Team yang diikuti 31 tim dari berbagai negara. Pertandingan hari ini dimulai pukul 13.00 memainkan 4 session babak penyisihan. 

"Babak penyisihan akan berlangsung 3 hari atau 12 session @10 board. 4 regu terbaik babak penyisihan melaju ke babak final yang dimainkan sistim gugur @20 board," ujarnya.

Halaman
123
Penulis: David_Manewus
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved