Pakai Helikopter Baharkam Mabes Polri, Kapolda Sambangi Kabupaten Boltim dan Mitra

Menggunakan helikopter dari Baharkam Mabes Polri, Kapolda bertolak ke Boltim dan Mitra mendatangi kantor Bupati dan KPU Setempat, Jumat kemarin.

Pakai Helikopter Baharkam Mabes Polri, Kapolda Sambangi Kabupaten Boltim dan Mitra
Istimewa
kedatangan Kapolda ke Mitra 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Kapolda Sulut Irjen R Sigid Tri Hardjanto terus melakukan pemantauan keamanan wilayah-wilayah dalam menghadapi Pemilu Pilpres dan Pileg 2019.

Menggunakan helikopter dari Baharkam Mabes Polri, Kapolda bertolak ke Boltim dan Mitra mendatangi kantor Bupati dan KPU Setempat, Jumat kemarin.

Tiba di halaman Kantor Bupati Mitra, di Ratahan, disambut langsung oleh Bupati Mitra, James Sumendap beserta Forkopimda dan Kapolres Minahasa Selatan (Minsel), AKBP F.X. Winardi Prabowo.

Baca: Pendeta Gomar Gultom Kagum Kedamaiam di Sulut, Ajak Semua Pihak Berbagi Rasa Damai

Baca: KPI Gelar Seminar Partisipasi Perempuan Sebagai Pemantau Pemilu

Baca: Kodam XIII/Merdeka Terima Bantuan 10 Unit Motor Trail dari Gubernur Sulut

Rombongan kemudian menyambangi Kantor KPU Mitra.

"Kunjungan saya ke sini untuk memastikan kesiapan anggota Polri dalam mengamankan gudang logistik Pemilu, sekaligus memotivasi anggota saya dalam bertugas, karena pelaksanaan Pemilu tinggal hitungan hari lagi," ujar Kapolda Sulut melalui Kabid Humas Polda Sulut Kombes Ibrahim Tompo, Sabtu (30/3/2019),

Kunjungan tersebut juga dimanfaatkan Kapolda untuk berdiskusi dengan KPU dan Bawaslu setempat, guna mengetahui kendala apa saja yang dihadapi agar sama-sama dicari solusi terbaiknya.

"Dari pengamatan dan diskusi singkat, baik di Bolmong Timur maupun di Mitra, semuanya siap dalam melaksanakan Pemilu 2019," jelas Kapolda.

Ada hal menarik saat kunjungan Kapolda di gudang logistik KPU Mitra.

Ia mengapresiasi dan mengagumi gudang logisitik di Mitra, yang dilengkapi dengan AC dan CCTV, Kapolda juga mengunjungi Kantor Bawaslu Mitra yang berjarak kurang lebih 2 km dari KPU.‎

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved