Hukum

Kuat Dugaan, Sosok Rian Subroto Dalam Kasus Vanessa Cuma Fiktif

Siapakah Rian Subroto yang disebut-sebut mau memesan jasa prostitusi online Vanessa Angel bertarif Rp 80 juta per jam?

Kuat Dugaan, Sosok Rian Subroto Dalam Kasus Vanessa Cuma Fiktif
SURYA
Vanessa dan Pengacara 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Siapakah Rian Subroto yang disebut-sebut mau memesan jasa prostitusi online Vanessa Angel bertarif Rp 80 juta per jam? Hingga saat ini, pihak Polda Jatim belum pernah merilis sosok Rian Subroto

Sosok Rian Subroto yang tak pernah dimunculkan oleh Polda Jatim itu membuat pengacara Vanessa Angel, Rahmat Santoso menduga, bahwa, pria yang pernah disebut-sebut sebagai Pengusaha Tambang itu adalah fiktif. 

Karena tak pernah dimunculkan oleh Polda Jatim, Rahmat pun mengaku penasaran dengan sosok Rian Subroto.

 Baginya, pria pemesan artis VA masih misteri, apakah memang ada atau hanya figur yang dibuat-buat oleh polisi.

"Saya curiga, klien saya ditangkap berkat aksi undercover polisi. Artinya pria yang disebut bersama artis VA ( Vanessa Angel) di kamar hotel adalah fiktif," katanya dikonfirmasi, Sabtu (30/3/2019).

Kata Rahmat, dugaan itu dikuatkan pasca-penangkapan artis Vanessa Angel, pria pemesan tidak pernah muncul dan diperiksa polisi.

"Kami sempat akan mengajukan praperadilan atas kasus ini karena penasaran dengan pria pemesan VA, tapi batal karena kasusnya sudah dilimpahkan," jelasnya.

Sementara itu, dalam sidang perdana 2 mucikari artis Vanessa Angel pekan lalu, jaksa sempat menyinggung identitas pria pemesan artis Vanessa Angel dalam surat dakwaan, yakni berinisial Rian Subroto (RS).

RS ditawari oleh mucikari berinisial D untuk berkencan dengan artis VA dalam pertemuan di sebuah cafe di Lumajang Jawa Timur, pada Desember 2018 lalu.

Dari mucikari D, lantas disambungkan ke beberapa mucikari hingga ke artis VA.

Halaman
12
Editor: Rizali Posumah
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved