MotoGP

Jorge Lorenzo Tampil Keteteran saat Mengikuti 2 Sesi Latihan Bebas MotoGP Argentina

Jorge Lorenzo Tampil Keteteran saat Mengikuti 2 Sesi Latihan Bebas MotoGP Argentina

Jorge Lorenzo Tampil Keteteran saat Mengikuti 2 Sesi Latihan Bebas MotoGP Argentina
twitter.com/HRC_MotoGP
Rahasia Jorge Lorenzo 

Jorge Lorenzo Tampil Keteteran saat Mengikuti 2 Sesi Latihan Bebas MotoGP Argentina

TRIBUNMANADO.CO.ID - Jorge Lorenzo tampak tampil keteteran saat mengikuti dua sesi latihan bebas (free practice/FP) MotoGP Argentina 2019 yang dihelat pada Jumat (29/3/2019).

Pada sesi latihan bebas pertama, Jorge Lorenzo bertengger di peringkat ke-14 dengan torehan waktu terbaik 1 menit 41,340 detik.

Dalam sesi FP2, pembalap Repsol Honda ini sebenarnya mampu memperbaiki catatan waktu terbaiknya dibanding sesi yang dihelat sebelumya.

Akan tetapi, catatan waktu 1 menit 40,159 detik yang ditorehkan Jorge Lorenzo hanya mampu menempatkannya di posisi ke-21.

Catatan waktu pembalap berjuluk X Fuera ini hanya lebih baik dari Hafizh Syahrin (Red Bull KTM Tech 3) yang menempati posisi buncit.

Rider asal Spanyol ini pun menjelaskan beberapa faktor yang menyebabkannya tak bisa tampil optimal pada sesi yang berlangsung di Sirkuit Termas de Rio Hondo itu.

Lorenzo mengaku kesulitan dengan kondisi lintasan yang sangat licin, apalagi dia masih harus melanjutkan proses adaptasi bersama Honda yang sempat terganggu lantaran cedera.

Marc Marquez Mengaku Puas seusai Jalani 2 Sesi Latihan di MotoGp Argentina

 

Pria 31 tahun ini pun menyadari jika catatan waktunya dalam dua sesi latihan bebas MotoGP Argentina 2019 jauh dari kata memuaskan dan bertekad untuk memperbaikinya.

"Posisinya memang tidak bagus, tetapi kami hanya tertinggal kurang dari satu detik dari pembalap teratas," kata Lorenzo dikutip BolaSport.com dari laman tim Honda.

"Kami akan terus berusaha dan saya tak akan kehilangan fokus. Ini hanya persoalan waktu sebelum saya mampu kembali tampil cepat," tuturnya melanjutkan.

Pada hari ini, Sabtu (30/3/2019), para pembalap akan kembali turun ke lintasan untuk mengikuti sesi FP3, FP4, dan kualifikasi.

Sesi balapan MotoGP Argentina 2019 sendiri dijadwalkan berlangsung pada Senin (1/4/2019) mulai pukul 01.00 WIB. (*)

Artikel ini telah tayang di Bolasport.com dengan judul Begini Respons Jorge Lorenzo Usai Tampil Keteteran di Latihan Bebas

Tribunmanado.co.id menyajikan informasi siaran langsung, live streaming, video highlight hasil pertandingan sepakbola, MotoGp, Formula 1 dan berita seputar dunia olahraga

Editor: Alex Bryan Tarore
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved