TKD Jokowi-Amin di Sulut Beber Alasan Capres 01 Batal Kampanye

Tim kampanye daerah (TKD) Jokowi-Amin, Jokowi selaku presiden RI akan datang ke Sulut dengan kegiatan kenegaraan.

TKD Jokowi-Amin di Sulut Beber Alasan Capres 01 Batal Kampanye
TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Sekretaris TKD Jokowi-Amin sekaligus Sekretaris DPD PDIP Sulut serta wakil Bupati Minsel memberikan keterangan terkait batalnaya kampanye Capres 01 di Sulut 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Informasi pelaksanaan kampanye rapat umum terbuka yang bakal dihelat calon Presiden (capres) nomor urut 01 Joko Widodo, di Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) pada Minggu (31/3/2019) batal dilaksanakan.

Menurut Frangky Wongkar sekretaris Tim kampanye daerah (TKD) Jokowi-Amin, Jokowi selaku presiden RI akan datang ke Sulut dengan kegiatan kenegaraan.

Baca: Ole Gunnar Solskjaer Tetapkan Target Setelah Resmi Menjabat Pelatih Klub Manchester United

Baca: Setelah Bunuh Pendeta Melinda Zidemi, Kedua Tersangka Pura-pura Ikut Mencari Korban

Baca: Pemkab Boltim Usulkan Pengapusan TGR 8 PNS yang Dipecat

"Kenapa tidak jadi kampanye, karena pak Jokowi datang diatas batas waktu kampanye pukul 18.00 wita. Sesuai dengan syarat waktu kampanye hanya sampai pukul 18.00 wita, sehingga tidak bisa dilakukan kampanye," jelas Wongkar yang juga sekretaris DPD PDI Perjuangan Sulut dan wakil Bupati Minsel disela-sela mengikuti keguatan sosialisasi pengawasan pemilu 2019 dalam mewujudkan pemilu damai di Provinsi Sulut di GKIC Novetel Manado, Jumat (29/3/2019).

Dalam lawatannya ke Sulawesi Utara, Presiden Joko Widodo akan melakukan sejumlah acara pemerintahan, pihaknya bersama jajaran partai dan tim kampanye daerah hanya akan menghadiri kedatangan presiden kaitannya dengan acara kenegaraan.

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved