Tersangka Ikuti Keseharian Pendeta Melinda Zidemi Selama Seminggu: Kami Rencanakan untuk Diperkosa

ersangka Nang (20) tertunduk lesu mengakui telah membunuh seorang Vikaris atau calon pendeta bernama Melinda Zidemi warga Nias Selatan

Tersangka Ikuti Keseharian Pendeta Melinda Zidemi Selama Seminggu: Kami Rencanakan untuk Diperkosa
SRIPOKU.COM/RANGGA ERFIZAL/ISTIMEWA
(Foto kiri) Melinda Zidemi semasa hidup. (Foto kanan) Pelaku pembunuhan Hendri (18) Nang (20), di Polda Sumsel, Jumat (29/3/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Tersangka Nang (20) tertunduk lesu mengakui telah membunuh seorang Vikaris atau calon pendeta bernama Melinda Zidemi warga Nias Selatan, di Sungai Baung, Kabupaten OKI, Sumatera Selatan.

Kedua tersangka sudah seminggu berencana mengadang dan memerkosa korban.

Rencana tersebut direncanakan sejak berada di mess karyawan yang terletak tidak jauh dari mess korban.

"Sudah seminggu kami rencanakan untuk diperkosa. Sudah kami incar dari mess kantor. Kami obrolin bagaimana ini kita perkosa saja. Memang dia (korban) saya suka tapi Hendri punya rencana untuk memerkosa. Saya setuju dengan rencana itu," ujarnya saat di Mapolda Sumsel, Jumat (29/3/2019).

Menurutnya, selama seminggu sebelum kejadian itu, keduanya sudah mengikuti keseharian dan mengetahui jadwal sang korban ketika sore hari.

"Kami tau kalau sore hari dirinya punya jadwal selalu ke pasar. Jadi kami kepikiran untuk menghadang," jelas Nang.

Nang sebelumnya mengaku memiliki ketertarikan dengan korban dan berencana untuk mendekati korban. Kedua tersangka Nang dan Hendri mengaku bekerja sebagai buruh harian di perkebunan sawit.

TAUTAN AWAL:, http://palembang.tribunnews.com/2019/03/29/terungkap-pelaku-ikuti-keseharian-pendeta-melinda-zidemi-selama-seminggu-diincar-hingga-ke-mess?page=all.

Editor: pairat

Editor: Aldi Ponge
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved