Surya Paloh Boyong Sejumlah Kepala Daerah di Tribun Manado

Ketua umum partai Nasdem Surya Paloh menyambangi kantor Tribun Manado di jalan AA Maramis Kairagi Manado, Jumat (29/3/2019).

Surya Paloh Boyong Sejumlah Kepala Daerah di Tribun Manado
TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE
Sejumlah kepala daerah yang juga ketua DPD Nasdem dampingi ketua umum Surya Paloh datang ke Tribun Manado, 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Ketua umum partai Nasdem Surya Paloh, diakhir lawatannya mengikuti kampanye akbar dan melaksanakan rapat konsolidasi Nasdem Sulawesi Utara (Sulut) menyambangi kantor Tribun Manado, di Jalan AA Maramis, Kairagi, Manado, Jumat (29/3/2019).

Surya Paloh tak sendiri, pria yang dikenal sebagai tokoh pers memboyong para publik figur kepala daerah sekaligus ketua DPD partai Nasdem mendampinginya ke Tribun Manado.

Sejumlah kepala daerah yang juga ketua DPD Nasdem dampingi ketua umum Surya Paloh datang ke Tribun Manado,
Sejumlah kepala daerah yang juga ketua DPD Nasdem dampingi ketua umum Surya Paloh datang ke Tribun Manado, (TRIBUNMANADO/CHRISTIAN WAYONGKERE)

Terpantau, ada ketua DPW Nasdem Sulut Max Lomban juga Wali kota Bitung, Felly Runtuwene ketua komando pemenangan wilayah Nasdem Felly Runtuwene, GS Vicky Lumentut ketua Nasdem sekaligus Wali kota Manado.

Juga ada Vonnie Panambunan ketua Nasdem dan juga bupati‎ Kabupaten Minahasa Utara, sekretaris DPW Victor Mailangkay, pengurus DPP dan wakil bupati Kabupaten Kepulauan Talaud Mocthar Parapaga yang menjabat ketua Bapilu DPW Nasdem.

Baca: Link Spesial Live Streaming Indosiar Persebaya vs Persikabo Nonton Via Ponsel Sore Ini Jam 15.30 WIB

Baca: Dapat Kecaman Karena Berunsur Radikalisme, PUBG Moblie akan Batasi Waktu Bermain, Ini Penjelasannya!

Baca: Dandim 1302/Minahasa dan Kajari Tondano Bongkar Sabung Ayam Terbesar di Sulut, 150 Orang Ditangkap

Menariknya, diantara para rombongan jajaran Nasdem ada sosok publik figur lainnya yakni Elley , Lasut bupati kabupaten Kepulauan Talaud terpilih yang notabennya merupaka ketua DPW Partai Berkarya.

Menggenakan kemeja biru lengan panjang di gulung, E2L sapaannya suami tercinta dari Telly Tjanggulung ketua Nasdem Mitra datang beberapa saat setelah rombongan Surya Paloh tiba.

Rombongan di terima Pimpinan perusahan Tribun Manado Risdianto Tunandi dan Pemimpin Redaksi Tribun Manado Sigit Sugiharto, di ruang rapat.

Lebih dari 30 menit bos Metro TV itu bercerita panjang lebar mengenai partai Nasdem, kondisi negara dan lainnya.

Formasi rombongan ketua umum partai Nasdem Surya Paloh ke Tribun Manado, minus anggota dewan pertimbangan partai Nasdem Yasti Soepredjo Mokoagouw dan Tatong Bara walikota Kotamobagu.

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved