Pdt Roy Lengkong Ajak Doa Bersama untuk Kesuksesan Ibadah Agung Penghayatan Minggu Sengsara

Puluhan ribu Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM yang datang dari 974 jemaat dipastikan akan menghadiri Ibadah Agung Penghayatan Minggu Sengsara

Pdt Roy Lengkong Ajak Doa Bersama untuk Kesuksesan Ibadah Agung Penghayatan Minggu Sengsara
whatsApp
Ketua P/KB Sinode GMIM, Pnt Dr GS Vicky Lumentu dan Sekretaris Umum Panitia Pawai Paskah Pria Kaum Bapa dan Apel Panji Yosua Sinode GMIM, Pnt Yarley Muskitta 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO – Puluhan ribu Pria Kaum Bapa (P/KB) GMIM yang datang dari 974 jemaat dipastikan akan menghadiri Ibadah Agung Penghayatan Minggu Sengsara dan Apel Akbar Panji Yosua. Kegiatan yang akan diadakan 6 April 2019 ini, dipusatkan di Lapangan Sparta Tikala Manado.

Baligho Ibadah Agung Penghayatan Minggu Sengsara
Baligho Ibadah Agung Penghayatan Minggu Sengsara (istimewa)

‘’Mari kita semua berdoa untuk kesuksesan acara gerejawi yang menjadi momentum pelayanan P/KB GMIM dalam bersaksi, melayani dan bersekutu di tengah dunia ini, supaya berjalan dengan baik, ‘’ ujar Pdt Roy Lengkong STh, Ketua Panitia Ibadah Agung Penghayatan Minggu Sengsara dan Apel Akbar Panji Yosua.

Pendeta Roy mengatakan, persiapan panitia saat ini sudah  tahap pemantapan akhir. Hampir semua persiapan sudah dilakukan panitia. Terutama undangan semua sudah diberikan ke jemaat.’’Saat ini kami tinggal mengecek kesiapan jemaat termasuk Panji Yosua yang siap mengambil bagian, kemudian mensosialisasikan tahapan acara, sehingga semua peserta mengetahui tahapan acaranya, '' u‘’rnya.

 Rencananya ibadah akan digelar dalam bentuk berbeda dari biasanya, kemudian makna minggu sengsara hingga Jumat Agung dan perayaan Paskah benar-benar dimaknai oleh warga GMIM dalam ibadah ini nantinya."Kegiatan ini murni pelayanan dan diharapkan segenap warga P/ KB GMIM turut terlibat," ujar  Yarly Muskita, Sekertaris Panitia Pelaksana.

Ketua Komisi IV DPRD Sulawesi Utara (Sulut) James Karinda.
Ketua Komisi IV DPRD Sulawesi Utara (Sulut) James Karinda. (TRIBUN MANADO/ARTHUR ROMPIS)

Sementara itu, Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM, Pnt Dr GS Vicky Lumentut, sejak ibadah awal tahun di Jemaat GMIM Imanuel Bahu, sudah mengingatkan panitia agar mempersiapkan sebaik-baiknya acara Ibadah Agung Penghayatan Minggu Sengsara dan Apel Akbar Panji Yosua ini.

Harapan senada diutarakan Panglima Panji Yosua, James Karinda SH MH. ‘’Mari kita sukseskan acara besar ini. Kepelayanan ini harus sukses, karena itu kita harus mendoakan secara bersama-sama kesuksesan acara ini, ‘’ ujarnya.

Panitia Pawai Paskah dan Apel Panji Yosua Sinode GMIM
Panitia Pawai Paskah dan Apel Panji Yosua Sinode GMIM (istimewa)
Penulis: Finneke Wolajan
Editor: Aswin_Lumintang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved