Ibadah Agung Penghayatan Minggu Sengsara Dipimpin Ketua Sinode GMIM

Komisi Pria Kaum Bapa Sinode GMIM memastikan Ibadah Agung Penghayatan Minggu Sengsara dan Apel Akbar Panji Yosua, tetap akan diadakan, 6 April 2019

Ibadah Agung Penghayatan Minggu Sengsara Dipimpin Ketua Sinode GMIM
istimewa
Baligho Ibadah Agung Penghayatan Minggu Sengsara

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO – Komisi Pria Kaum Bapa Sinode GMIM memastikan Ibadah Agung Penghayatan Minggu Sengsara dan Apel Akbar Panji Yosua, tetap akan diadakan, 6 April 2019 mendatang dengan ibadah dipimpin Pdt Dr Hein Arina selaku Ketua Sinode GMIM.

Panglima Panji Yosua, James Karinda dan Sekretaris Umum Panitia Ibadah Agung Penghayatan Minggu Sengsara dan Apel Akbar Panji Yosua, Yarley Muskitta
Panglima Panji Yosua, James Karinda dan Sekretaris Umum Panitia Ibadah Agung Penghayatan Minggu Sengsara dan Apel Akbar Panji Yosua, Yarley Muskitta (istimewa)

Atas urgensinya, maka PKB GMIM melalui Panitia yang diketuai Pdt Roy Lengkong STh akan menggelar rapat, Sabtu (30/3/2019), pukul 11.00 Wita di GMIM Sola Gratia Tikala Wilayah Manado Timur 1.

“Rapat ini merupakan yang terakhir untuk memantapkan Ibadah Agung Penghayataan Minggu Sengsara dan Apel Akbar Panji Yosua. Kami mengharapkan seluruh panitia bisa hadir bersama,” ucap Lengkong belum lama ini

Ia berharap seluruh panitia bisa hadir tepat waktu. 

“Semua diharapkan hadir demi kesuksesan pelayanan kita dalam kegiatan ini. Semoga Tuhan Yesus sebagai Kepala Gereja senantiasa memberkati pelayanan dan pemberian diri kita. Kibarkan, kobarkan, kabarkan,” kata Lengkong yang didampingi Sekretaris dan Bendahara Panitia, Pnt Yarly Muskitta SH dan Pnt Johnly Tamaka SE.

Sedangkan Panglima Panji Yosua, James Karinda SH MH menyatakan dukungannya kepada seluruh panitia yang terlibat menyukseskan kegiatan ini.

“Saya yakin dan percaya, apa yang kita kerjakan bersama dalam pelayanan ini, diberkati Tuhan untuk kemuliaan-Nya,” ujar Karinda meyakinkan.

JK sapaan akrab Panglima Panji Yosua menyatakan, harapannya kegiatan kepelayanan ini diikuti seluruh jemaat di wilayah pelayanan GMIM. ‘’Mari kita tunjukkan kebersamaan dan ketaatan kepada Tuhan Yesus Kristus dengan menyukseskan acara yang tujuannya memuliakan Tuhan Yesus, ‘’ ujarnya.

Penulis: Arthur_Rompis
Editor: Aswin_Lumintang
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved