Berita Minahasa

Gelar P4GN, Kodim 1302/Minahasa Bebas Narkoba

Kodim 1302/Minahasa menggelar kegiatan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan Peredaran Narkoba (P4GN) dan Tes Urine di Aula Makodim.

Gelar P4GN, Kodim 1302/Minahasa Bebas Narkoba
TRIBUN MANADO/ANDREAS RUAUW
Gelar P4GN, Kodim 1302/Minahasa Bebas Narkoba 

Gelar P4GN, Kodim 1302/Minahasa Bebas Narkoba

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Kodim 1302/Minahasa menggelar kegiatan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan Peredaran Narkoba (P4GN) dan Tes Urine di Aula Makodim, Minahasa, Sulawesi Utara, Jumat (29/03/2019).

Dalam pelaksanaan kegiatan kali ini Dr Helen Tompulung selaku Narasumber memberikan nasehat kepada seluruh anggota Makodim 1302/Minahasa agar turut memperhatikan keluarga dan kerabat untuk menjauhi narkoba.

"Dampak dari narkoba sangat mempengaruhi perilaku kita sehari-hari karena di sebabkan dari efek ketergantungan, untuk itu saya harapkan peran dari bapak-bapak sekalian untuk bisa menjaga anak-anak kita untuk tidak terjerumus dari obat-obat terlarang yang memberikan efek yang negatif untuk calon generasi muda kita," ucap Helen Tompulung.

Di tempat yang sama Kepala Staff Kodim 1302/Minahasa Mayor Inf Feky Welang mengatakan bahwa kegiatan ini rutin untuk anggota Kodim 1302/Minahasa agar diketahui tidak terlibat atau mengonsumsi obat-obat terlarang.

"Hal ini dikarenakan ada sanksi yang berat apabila ada personel TNI yang terlibat atau mengonsumsi obat-obatan terlarang tersebut," tegas Kepala Staff Kodim.

Di sela-sela kegiatan seluruh anggota Kodim 1302/Minahasa melaksanakan tes urine dan langsung diadakan pemeriksaan oleh Dr. Helen Tompulung yang di bantu oleh Tim Kesehatan dari Kodim Minahasa.

Untuk hasil pemeriksaan di nyatakan seluruh anggota Kodim 1302/ Min tidak ada yang mengonsumsi narkoba dan obat-obatan terlarang atau sebagainya.

(Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)

BERITA POPULER:

Baca: 8 FAKTA BARU Melinda Zidemi Diperkosa & Dibunuh: Pengakuan Pelaku Korban Haid hingga Cinta Ditolak

Baca: Pengakuan Tersangka Pembunuhan Melinda Zidemi, Ternyata Cinta Terpendam hingga Rencana Pemerkosaan

Baca: Ariel NOAH dan Luna Maya Terciduk Saling Kode-kodean Dibalik Panggung Dahsyat Awards, Simak Videonya

TONTON JUGA:

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved