Lakalantas

Gagal Menyalip, Siswi SMP Ini Kelindas Dum Truk

Korban meninggal dunia diketahui bernama Lailu Ainur Rohmwatin siswi yang masih duduk di bangku kelas X SMP.

Gagal Menyalip, Siswi SMP Ini Kelindas Dum Truk
Surya
Lokasi tewasnya pelajar di Gresik 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kecelakaan kembali terjadi di Gresik, kali ini seorang pelajar harus merenggang nyawa usai terlindas dum truk di jalan Raya Desa Banyutami, Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik, Jum'at (29/3/2019).

Korban meninggal dunia diketahui bernama Lailu Ainur Rohmwatin siswi yang masih duduk di bangku kelas X SMP . Berboncengan dengan rekannya bernama Farhana Sajida.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya menjelaskan kecelakaan bermula saat pengendara motor Lailu Ainur membonceng temannya Farhana Sajida menggunakan sepeda motor Honda Beat S 4641 MQ.

 Keduanya tidak menggunakan helm, berjalan dari arah selatan ke utara dengan kecepatan sedang.

Sesampainya di lokasi kejadian, korban hendak mendahului dump truk tronton S 9804 UU yang dikemudikan Mohammad Sugiantoro dengan kecepatan pelan dari sebelah kiri.

Kondisi jalan yang sedang dalam perbaikan membuat permukaan jalan tidak rata.

"Pengendara motor tidak bisa menguasai setir sehingga oleng ke kanan dan terjatuh membentur roda depan sebelah kiri," ujarnya.

Laily mengalami luka parah di bagian kepala. Beberapa pengendara yang melintas mencoba menenangkan Farhana menangis histeris melihat kondisi temannya sendiri yang sudah tidak bernyawa.

Jasad Laily langsung ditutupi dengan alat seadanya sambil menunggu mobil ambulan datang.

Jasad korban saat ini telah berada di RSUD Ibnu Sina. Sedangkan sopir dump truk telah diamankan di Satlantas Polres Gresik beserta kendaraan. 

TAUTAN AWAL: http://surabaya.tribunnews.com/2019/03/29/kronologi-siswi-smp-tewas-di-jalan-raya-manyar-karena-gagal-salip-truk-dari-sebelah-kiri.

Editor: Rizali Posumah
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved