Piala Presiden 2019

Bruno Matos Gagal Eksekusi Pinalti di Laga Persija vs Kalteng Putra, Ini Pengakuannya

Playmaker Persija Jakarta, Bruno Oliveira de Matos bagai dua sisi mata uang di laga Persija kontra Kalteng Putra

Bruno Matos Gagal Eksekusi Pinalti di Laga Persija vs Kalteng Putra, Ini Pengakuannya
MUHAMMAD ROBBANI/BOLASPORT.COM
Bruno Oliveira de Matos alias Bruno Matos menjawab pertanyaan wartawan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Playmaker Persija Jakarta, Bruno Oliveira de Matos bagai dua sisi mata uang di laga Persija kontra Kalteng Putra pada babak perempat final Piala Presiden 2019, Kamis (28/3) di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Sebab, Bruno Matos sempat menjadi pahlawan lewat golnya di menit ke-77 dan menyelamatkan Persija dari kekalahan dengan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 setelah Kalteng Putra unggul lebih dulu.

Tapi, di sisi lainnya Bruno Matos menjadi anti-klimaks saat dirinya gagal menendang pinalti setelah laga tetap imbang 1-1 dan harus dilanjutkan ke babak adu pinalti.

 Persija pun harus kalah 4-5 dari Kalteng Putra dan gagal lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2019.

"Pertandingan hari ini sangat sulit ya untuk kami, hasilnya juga sangat mengecewakan tidak sesuai harapan," ujar Bruno kepada Super Ball, Kamis (28/3) selepas laga.

Baca: 9 Fakta Tersangka Pembunuhan & Pemerkosaan Pdt Melinda Zidemi: Identitas, Penangkapan hingga Motif

Baca: Video Dramatis Detik-detik Penangkapan Pembunuh Pendeta Melinda Zidemi

Baca: Inilah Sosok Ervan Surya Lelaki Ganteng Penakluk Hati Ayu Ting Ting yang Berprofesi Sebagai Dokter

"Lawan bermain keras tapi juga bermain bagus malam ini, selamat untuk Kalteng, dengan hasil ini tentunya kami akan lebih fokus ke AFC Cup, berharap bisa dapat hasil yang terbaik," tambahnya lagi.

Matos juga mengaku sangat menyesal gagal saat menjadi eksekutor keempat pinalti Macan Kemayoran, dan gagal membawa timnya ke semifinal.

Menurutnya itu adalah kegagalan pertamanya di sepanjang umur hidupnya dalam mengeksekusi tendangan dua belas pas itu.

"Sangat menyesal (adu pinalti gagal) ini pertama kalinya saya gagal menendang pinalti di seumur hidup saya ini pertama kalinya gagal," ucap pemain asal Brasil itu.

"Saya tidak tahu kenapa ya tadi terkena tiang, tapi ya sudahlah mungkin ada rencana Tuhan yang lain, kami fokus saja ke AFC Cup," imbuh Bruno Matos mengungkapkan.

Selanjutnya, Bruno Matos dan kawan-kawan sudah ditunggu tim wakil Filipina, Ceres Negros di kandangnya pada lanjutan Grup G AFC Cup, Rabu (3/4) mendatang.

Tautan: http://wartakota.tribunnews.com/2019/03/29/bruno-matos-from-hero-to-zero-ini-pertama-kali-seumur-hidup-saya-gagal-pinalti

Editor: Yulius Moningka
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved