Massa PSI ‘Sandera’ Grace Natalie: Sejam Selfie dengan Pendukung

Ratusan pendukung Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulut‘menyandera’ sang Ketua Umum Grace Natalie di dalam gedung MCC usai kampanye

Massa PSI ‘Sandera’ Grace Natalie: Sejam Selfie dengan Pendukung
TRIBUN MANADO/ARTHUR ROMPIS
Massa PSI berswafoto dengan Ketum PSI Grace Natalie usai kampanye dialogis di MCC Manado, Rabu (27/3/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO – Ratusan pendukung Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Sulut‘menyandera’ sang Ketua Umum Grace Natalie di dalam gedung MCC usai kampanye dialogis partai tersebut, Rabu (27/3/2019) sore.

Grace tak berkutik menghadapi keinginan pandukungnya untuk selfie. Seorang demi seorang dilayani Grace di suatu pojok di lobi MCC. Grace terlihat kegerahan. Keringat deras mengucur dari wajahnya.
Namun senyum manis senantiasa tersungging di bibirnya.

Sesekali ia minta waktu untuk minum air mineral. Alhasil sejam setelah kampanye berakhir, Grace masih saja melayani permintaan selfie. Begitu Grace turun dari panggung, ratusan pendukungnya langsung menyerbu. Grace seakan tak diberi kesempatan untuk keluar. Massa memepet hingga jalan tersisa hingga jalan tersisa setengah meter.

Pada akhirnya Grace memilih melayani selfie di pojok ruangan itu. "Wah luar biasa, senangnya bisa foto bersama ibu," kata Buffer, salah seorang pendukung PSI dari Teling.

Buffer harus berjuang keras untuk selfie bareng Grace.
Hampir setengah jam ia menanti kesempatan untuk selfie.

Grace sendiri berpesan pada para pendukungnya untuk bekerja keras memenangkan PSI.
"Banyak yang hanya sebatas kagum tapi tak mau milih, saya harap para pendukung berjuang agar PSI bisa benar dipilih," kata dia. (art)

Penulis: reporter_tm_cetak
Editor: Lodie_Tombeg
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved