Berita Kotamobagu

Kodim Bolmong Gelar Komsos Bersama Keluarga Besar TNI

Keluarga Besar TNI (KBT) melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan di Aula Totabuan Makodim 1303/Bolmong Kota Kotamobagu.

Kodim Bolmong Gelar Komsos Bersama Keluarga Besar TNI
TRIBUN MANADO/MAICKEL KARUNDENG
Kodim Bolmong Gelar Komsos Bersama Keluarga Besar TNI 

Kodim Bolmong Gelar Komsos Bersama Keluarga Besar TNI

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU – Dalam rangka menjalin silaturahmi dan mendekatkan rasa kekeluargaan, Komandan Kodim 1303/Bolmong dengan Keluarga Besar TNI (KBT) melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) yang dilaksanakan di Aula Totabuan Makodim 1303/Bolmong Kota Kotamobagu, Sulawesi Utara, Kamis (28/03/2019).

Kegiatan yang dilaksanakan di wilayah Kodim 1303/Bolmong ini mengangkat tema Melalui Silaturahmi Dengan keluarga besar TNI, kita tingkatkan rasa cinta tanah air, wawasan kebangsaan dan kesadaran berbangsa dan bernegara dalam rangka membantu kesulitan rakyat serta menjaga dan mempertahankan kedaulatan NKRI.

Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos dalam sambutannya mengatakan, kegiatan komsos Kodim 1303/Bolmong dengan keluarga besar TNI bertujuan untuk memelihara tali silaturahmi, menyamakan visi dan misi guna meningkatkan hubungan antara Prajurit Kodim 1303/Bolmong dengan KBT di wilayah Bolaang Mongondow, sehingga hubungannya semakin erat dan harmonis, dan selanjutnya tujuan akhir adalah keluarga besar TNI dapat berperan aktif dalam usaha bela negara, dan mendukung tugas pokok TNI-AD.

“Kegiatan Komunikasi sosial ini, hendaknya bukan hanya dijadikan sebagai rutinitas dan acara seremonial semata, namun harus dimaknai sebagai sebuah perwujudan penghormatan kepada pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raganya sebagai Kusuma Bangsa,” ucap Dandim.

Dandim berharap rasa kebangsaan dan pembangunan Karakter Bangsa yang terus digiatkan dapat menjadi modal dalam pembanguna Bangsa Indonesia, Kebhinekaan adalah kekuatan bagi bangsa dalam menggerakkan roda pemerintahan dan pembangunan.

Turut hadir dalam kegiatan ini Ketua Pepabri Letkol (Purn) Atim Priatna, Ketua PPAD Kotamobagu Mayor (Purn) Purwanto, Ketua LVRI Mayor (Purn) Thomas, Ketua Persit Cab XV Dim 1303/Bolmong Ny Asriani Sigit Dwi Cahyono, Ketua FKPPI Ibu Fatma Ginoga, pengurus dan anggota warakawuri, serta tamu dan undangan.

(Tribunmanado.co.id/Maickel Karundeng)

BERITA POPULER:

Baca: Pasangan Artis Ini Membuktikan Menikah Tak Perlu Mewah, 20 Tahun Bersama Sebagai Bukti Komitmen

Baca: Sembari Dipaksa untuk Melayani Nafsu, Wanita ini Disetubuhi Temannya Pacar, Ini Penjelasannya!

Baca: Alasan Natasya Wilona Putuskan Verrell Bramasta Ternyata Tergoda Lamborghini, Simak Selengkapnya

TONTON JUGA:

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved