Bupati Minahasa Berikan Santunan Duka dari BPJS Ketenagakerjaan Senilai Rp 24 Juta

Bupati Minahasa Royke Octavian Roring menghadiri ibadah pemakaman Hukum Tua Desa Raranon Alm. Yoppi Massie.

Bupati Minahasa Berikan Santunan Duka dari BPJS Ketenagakerjaan Senilai Rp 24 Juta
Istimewa
Bupati memberikan santunan kepada keluarga Hukum Tua sebesar 21 juta dan santunan Jaminan Kematian dari BPJS Ketenagakerjaan sebesar 24 juta. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Bupati Minahasa Royke Octavian Roring menghadiri ibadah pemakaman Hukum Tua Desa Raranon Alm. Yoppi Massie, Rabu (27/3/2019) di Desa Raranon, Kecamatan Langowan Barat.

Dalam kotbah yang didaraskan pada Ibrani 9:27-28, Pdt. Daud mengatakan, waktu hanya Tuhan yang tahu karena manusia tidak punya hak untuk mengajukan keberatan.

“Seperti yang terjadi pada bapak yang terkasih mari kita tetap melihat kedepan, marilah kita selalu hidup dalam ketaatan di dalam Yesus Kristus yang telah menyelamatkan kehidupan kita dari belenggu dosa,” ujar Pdt. Daud Samson Kaunang M.Th.

Dalam sambutan, Bupati Minahasa menyampaikan apa yang terjadi kepada almarhum adalah bukti bahwa setiap saat manusia dapat di panggil oleh Tuhan.

“Tentunya keluarga tidak menyangka, ini merupakan kuasa Tuhan dalam kehidupan kita, tentu keluarga tidak merencanakan, tapi inilah kuasa Tuhan yang dapat terjadi bagi kita. Selama 8 tahun menjadi Hukum Tua menjadi pelayanan dan pemberian diri dari almarhum yang sudah kita rasakan. Ini tentu menjadi kenangan manis bagi keluarga," tandas ROR

Baca: OTT Kasus Dugaan Suap Anggota DPR, 5 Orang Diamankan KPK

Baca: UPDATE: Kasus Pembunuhan Siti Zulaeha, Suami Korban Sebut Pelaku Berbohong & Rekan Kerja Diperiksa

Baca: Suzuki Ertiga Sport Meluncur Pekan Depan, SGP Buka Inden Konsumen Bisa Pesan Sekarang

Kami selaku pemerintah Kabupaten Minahasa dan seluruh perangkat menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada rekan kerja kita bapak Yoppi Massie. Kiranya keluarga dapat dianugerahkan kekuatan dan penghiburan dari Tuhan Yesus,” urai Bupati.

Pada kesempatan itu, masih dalam sambutan, Bupati ROR kembali mengingatkan tentang partisipasi dalam Pemilu tanggal 17 April.

“Kami mengajak marilah kita menuju ke tempat pemungutan suara, Mari kita ajak keluarga, tetangga dan masyarakat. Marilah kita sukseskan Pemilu 17 April 2019 dengan satu tekad dan satu tujuan untuk Minahasa semakin hebat, Sulut semakin hebat dan NKRI semakin hebat. kita doakan agar berlangsung aman dan damai diseluruh pelosok negara Indonesia kita yang tercinta,” paparnya.

Terkait kepemimpinan dirinya bersama Wakil Bupati Robby Dondokambey, ROR menyampaikan terima kasih atas kepercayaan masyarakat.

Kemudian Bupati memberikan santunan selaku Hukum Tua sebesar 21 juta dan santunan Jaminan Kematian dari BPJS Ketenagakerjaan sebesar 24 juta.

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved