Berita Viral Media Sosial

Viral di IG, Twitter, FB, Pengakuan Vincentia yang Ingin Jadi Istri ke-2 Sandiaga, Diminta Panitia

Vincentia Tiffani, mahasiswi yang mengaku ingin menjadi istri kedua calon wakil presiden Sandiaga Uno memberikan pengakuan terbaru

Viral di IG, Twitter, FB, Pengakuan Vincentia yang Ingin Jadi Istri ke-2 Sandiaga, Diminta Panitia
Instagram vincentiatiffani
Vincentia Tiffani 

TRIBUNMANADO.CO.ID  Vincentia Tiffani, mahasiswi yang mengaku ingin menjadi istri kedua calon wakil presiden Sandiaga Uno memberikan pengakuan terbaru soal pertanyaannya kepada calon Wakil Presiden Sandiaga Uno di Sleman Yogyakarta pada Sabtu (23/3/2019). 

Vincentia Tiffani melalui akun instagram @vincentiatiffani mengungkapkan pengakuan terkait pertanyaannya kepada Sandiaga Uno dalam acara tersebut.

Dia menyebut pertanyaan tersebut diminta panitia acara yang dihadirinya tersebut.

@vincentiatiffani memberi keterangan dalam empat video tersebut sebagai berikut:

Hallo saya Vincentia Tiffani
Berikut merupakan video yang dibuat untuk menjelaskan kebenaran mengenai banyaknya berita miring yang tersebar belakangan ini .
.
.
Video ini dibuat tanpa adanya paksaan dari pihak maupun media manapun . Saya harap dengan adanya video ini masyakarat ataupun warganet dapat mengerti bahwasanya hal yang terjadi belakangan ini hanyalah sebuah kesalahpahaman. Budayakan melihat sampai selesai baru berkomentar.
Terimakasih :)

Dalam video tersebut, dia menyebut video dan berita yang beredar saat ini sangat mengganggu karir, kuliah dan pekerjaannya.

"Singkat cerita, kenapa saya hadir dalam acara peresmian OK-OC cabang Jogja dan rumah siap kerja dari program Bapak Sandiaga Uno. Saya diundang oleh suatu UMKM atau produk kecantikan yang akan launching dan produk ini memang di-suport Bapak Sandiaga Uno. Saya sebagai model, kebetulan saya model," katanya.

Katanya, dia diundang sebagai model bulu mata. Saat itulah dia diminta mewakili kaum milenial untuk bertanya kepada Sandiaga Uno.

"Panitia meminta saya untuk menghidupi suasana dari seminar tersebut. Karena saya orang media, saya pernah nge-MC,  saya penyiar radio. orang-orang tahu saya, saya bercandaan orangnya," katanya

"Saya diminta oleh panitia untuk dimintai tolong untuk bertanya bagamana saya menjadi istri kedua pak Sandiaga Uno. kesannya seperti benaran tapi di situ saya sebenarnya bercanda," jelasnya

Halaman
1234
Penulis: Aldi
Editor: Aldi
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved