Berita Minahasa

Tambah Penghasilan, Ibu-ibu Persit Tondano Latihan Rangkai Bunga

Koramil 1302-01/Tondano dibawah pimpinan Plh Danramil Pelda Johny Bura menggelar rakor bulanan yang diikuti oleh seluruh Anggota dan Ibu-ibu Persit.

Tambah Penghasilan, Ibu-ibu Persit Tondano Latihan Rangkai Bunga
TRIBUN MANADO/ANDREAS RUAUW
Tambah Penghasilan, Ibu-ibu Persit Tondano Latihan Rangkai Bunga 

Tambah Penghasilan, Ibu-ibu Persit Tondano Latihan Rangkai Bunga

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Koramil 1302-01/Tondano dibawah pimpinan Plh Danramil Pelda Johny Bura menggelar rakor bulanan yang diikuti oleh seluruh Anggota dan Ibu-ibu Persit Kck Ranting-2/Tondano di Kelurahan Renegetan Kecamatan Tondano Barat, Rabu (27/03/2019).

Pada rakor kali ini, Plh Danramil 01/Tondano menekankan kepada seluruh anggotanya perhatikan seluruh anggota.

“Saat ini kita sedang menghadapi pengamanan pemilu yang sudah memasuki tahapan Kampanye, baik Calon Legislatif maupun para Calon Presiden, oleh karena itu saya tekankan kepada seluruhnya, agar jangan sekali-kali kalian terlibat politik praktis, Netralitas harus di junjung tinggi, tidak boleh memihak salah satu kontestan yang ikut dalam pemilu baik Caleg maupun Capres, hal ini sudah diatur dalam Undang-undang”, ujarnya.

Usai rakor Anggota, kegiatan dilanjutkan dengan belajar membuat bunga oleh ibu-ibu persit ranting -2/Tondano yang dipimpin langsung oleh Ibu Ketua Ranting Dra Ny, Seska Giroth Bura, kegiatan ini adalah merupakan sebuah metode untuk melatih keterampilan anggota persit untuk membuat bunga.

Hal ini bertujuan melatih ibu-ibu untuk membuat bunga seperti ini adalah, agar ibu-ibu bisa mempunyai kreaktivitas dan dapat menambah penghasilan.

"Mungkin dirumah ibu-ibu tidak punya kegiatan, maka bukan tidak mungkin pula kita manfaatkan waktu untuk membuat bunga seperti ini dan bisa untuk dijual agar dapat menghasilkan uang untuk membantu ekonomi keluarga," ungkap Ketua Persit Kck Ranting-2/Tondano Ny Seska Giroth Bura.

(Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)

BERITA POPULER:

Baca: Pengakuan Terbaru Wijaya Saputra Buat Gisella Anastasia Kecewa, Netizen Malah Senang

Baca: 10 Fakta Pendeta Melinda Zidemi Diperkosa & Dibunuh: Kronologi hingga Teman Korban Berhasil Selamat

Baca: Detik-detik Pendeta Melinda Zidemi Dibunuh, Diungkap Bocah 9 Tahun, Ini Kronologinya

TONTON JUGA:

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved