Kabar Seleb

Kabar Bahagia Dhawiya yang Kembali Ceria dan Rajin Ibadah Setelah Bebas dari Rutan

Fitria Sukaesih, membeberkan kondisi Dhawiya Zaida saat ini pasca jalani rehab dan bebas dari Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu.

Kabar Bahagia Dhawiya yang Kembali Ceria dan Rajin Ibadah Setelah Bebas dari Rutan
Elvi Sukaesi dan Dhawiya 

TRIBUNMANADO.CO.ID Kabar Bahagia Dhawiya yang Kembali Ceria dan Rajin Ibadah Setelah Bebas dari Rutan

Fitria Sukaesih, membeberkan kondisi Dhawiya Zaida saat ini pasca jalani rehab dan bebas dari Rumah Tahanan (Rutan) Pondok Bambu.

Dhawiya Zaida kini lebih ceria, lebih banyak terawa bersama keluarga.

Selain itu ibadah salat lima waktu dan mengaji rutin dilakukan anak bungsu Elvy Sukaesih itu.

Baca: Detik-detik Pendeta Melinda Zidemi Dibunuh, Diungkap Bocah 9 Tahun, Ini Kronologinya

Baca: Pengakuan Terbaru Wijaya Saputra Buat Gisella Anastasia Kecewa, Netizen Malah Senang

Baca: Heboh Penemuan Mayat Pendeta, Dikenal Cantik dan Ramah, Melinda Zidemi Ternyata Tinggal Sendiri

Fitri Sukaesih pun menduga sikap tempramen Dhawiya Zaida yang sempat terjadi, merupakan efek dari obat-obatan yang dikonsumsinya.

"Sekarang Dhawiya dengan cerianya, dengan lucunya, sebentar-sebentar ketawa, kalau sedih dia tetep nangis. Kalau kemarin-kemarin kan hatinya kencang aja. Jadi oh gitu rupanya kalau kena obat. Jadi galak gitu," ungkap Fitria Sukaesih di kawasan Pejaten Bara, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

Putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/dhawiya-zaida' title='Dhawiya Zaida'>Dhawiya Zaida</a> menjalani sidang dengan agenda pembacaan vonis di Pengadilan Negeri (PN Jakarta Timur, Selasa (4/9/2018). Majelis hakim PN Jakarta Timur memvonis <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/dhawiya-zaida' title='Dhawiya Zaida'>Dhawiya Zaida</a> selama satu tahun enam bulan atau 1,5 tahun <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/rehabilitasi' title='rehabilitasi'>rehabilitasi</a> narkotika di RSKO Cibubur. Dhawiya ditangkap bersama kekasihnya Muhammad, kakak lelakinya Syehan, dan iparnya Chauri Gita di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari. Dari tangan mereka, polisi menyita dua klip plastik berisi sabu seberat 0,38 gram dan 0,49 gram. Selain itu, ada pula sabu seberat 0,45 gram dalam dompet silver milik Dhawiya. TRIBUNNEWS/HERUDIN

Putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Dhawiya Zaida menjalani sidang dengan agenda pembacaan vonis di Pengadilan Negeri (PN Jakarta Timur, Selasa (4/9/2018). Majelis hakim PN Jakarta Timur memvonis Dhawiya Zaida selama satu tahun enam bulan atau 1,5 tahun rehabilitasi narkotika di RSKO Cibubur. Dhawiya ditangkap bersama kekasihnya Muhammad, kakak lelakinya Syehan, dan iparnya Chauri Gita di rumahnya di kawasan Cawang, Jakarta Timur, Jumat (16/2/2018) dini hari. Dari tangan mereka, polisi menyita dua klip plastik berisi sabu seberat 0,38 gram dan 0,49 gram. Selain itu, ada pula sabu seberat 0,45 gram dalam dompet silver milik Dhawiya. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)
"Dan sekarang alhamdulillah salat rajin. Ikut pengajian. Karena memang ada di rumah saya. Dan rumah saya alhamdulillah sebulan tiga kali pengajian," beber Fitria.

Saat ini Dhawiya Zaida tengah menjalani rehabilitasi rawat jalan. Usai menjalani rawat inap sekira 6 bulan lamanya.

Fitria Sukaesih dalam sidang putusan <a href='https://manado.tribunnews.com/tag/dhawiya-zaida' title='Dhawiya Zaida'>Dhawiya Zaida</a>, Selasa (4/8/2018)

Meski demikian, Dhawiya Zaida masih tetap diharuskan melapor ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur Jakarta Timur setiap dua minggu sekali.

Dan sebentar lagi, putri bungsu Elvy Sukaesih itu akan segar menikah dengan kekasihnya, Muhammad pada 29 Maret 2019, di Aljazeera Restaurant kawasan Jakarta Timur. (Tribunnews.com/bayu indra permana).

http://style.tribunnews.com/2019/03/27/bebas-dari-rutan-ini-perubahan-dhawiya-usai-jalani-rehabilitasi-kembali-ceria-dan-rajin-ibadah

Editor:
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved