Disuruh Tes Perawan untuk Jadi Model, Pelajar SMA Diperdayai Fotografer Gadungan

Pelajar SMA asal Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, itu bahkan harus terenggut kesuciannya setelah diperdayai oleh seorang penyalur model gadungan.

Disuruh Tes Perawan untuk Jadi Model, Pelajar SMA Diperdayai Fotografer Gadungan
tribun style
ilustrasi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Impian TS (16) yang hendak meniti karir menjadi seorang model ternyata tidak semulus yang dibayangkan.

Tak hanya tertipu, pelajar SMA asal Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, itu bahkan harus terenggut kesuciannya setelah diperdayai oleh seorang penyalur model gadungan.

Belakangan diketahui, pelaku berinisial AS (19), warga Desa Kedungleper, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara, itu tukang kayu.

Kapolres Jepara AKBP Arif Budiman menyampaikan, kasus ini bermula dari unggahan status korban di WhatsApp yang mengabarkan sedang membutuhkan pekerjaan sampingan.

Pelaku yang menerima informasi dari status korban itu kemudian berniat buruk karena disebut sudah lama mengincar korban.

Pelaku yang mengaku sebagai seorang fotografer handal, yang siap mengorbitkan para model itu selanjutnya menghubungi korban.

Korban yang sudah sejak lama ingin menjadi seorang model profesional itu pun langsung tertarik dengan penawaran pelaku. Keduanya lantas beberapa kali bertemu untuk sebatas mengobrol.

Semula, korban merasa curiga karena pelaku memberikan persyaratan yang tidak masuk akal.

"Pelaku menjanjikan korban menjadi model profesional. Namun, syarat untuk menjadi model harus perawan dan untuk membuktikannya, pelaku kemudian melakukan tes dengan menyetubuhi korban di rumah pelaku pada Rabu, 13 Maret 2019. Parahnya lagi, pelaku merekam adegan pencabulan itu di ponsel miliknya," terang Arif saat gelar kasus di Mapolres Jepara, Rabu (27/3/2019).

Hari berganti hari, apa yang menjadi impian korban tak kunjung juga terwujud. Bahkan, pelaku mengajak korban untuk berhubungan intim kembali dengan ancaman akan menyebarluaskan video adegan tak senonoh itu jika menolak.

Halaman
12
Editor: Edi Sukasah
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved