Kriminal

4 Fakta Kasus Pemerkosaan dan Pembunuhan Pendeta Muda Melinda Zidemi, Ini Faktanya

Kasus pembunuhan keji yang menimpa seorang calon pendeta bernama Melinda Zidemi pada Senin (25/3/2019) akhirnya terungkap.

4 Fakta Kasus Pemerkosaan dan Pembunuhan Pendeta Muda Melinda Zidemi, Ini Faktanya
Surya
Pendeta Muda Melinda Zidemi 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Kasus pembunuhan keji yang menimpa seorang calon pendeta bernama Melinda Zidemi pada Senin (25/3/2019) akhirnya terungkap.

Menurut Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi, Melinda Zidemi sedang melakukan perjalanan pulang. Namun di tengah jalan, Melinda dihadang dua pria tak dikenal menggunakan kayu balik. 

"Jadi dari informasi yang didapat korban sedang pergi bersama rekannya Nita Pernawan dari divisi 4 menggunakan sepeda motor Honda Revo warna hitam menuju pasar Jeti.

Saat perjalanan pulang korban dihadang oleh orang tidak dikenal menggunakan kayu balok," Kombes Pol Supriadi, Selasa (26/3/2019).

Dilansir dari Tribun Sumsel, berikut fakta-fakta mengenai pembunuhan Melinda Zidemi

1. Kronologi Singkat

Pada hari Senin (25/3/2019), Melinda Zidemi dan Nita Pernawan berangkat dari divisi 4 dengan menggunakan sepeda motor Honda Revo hitam menuju ke Pasar Jeti, sekitar pukul 17.00 WIB.

Kemudian keduanya kembali menuju camp divisi 4, namun sebelum sampai ditujuan, Melinda dan Nita dihadang dengan menggunakan balok kayu.

Datang dua orag pelaku dengan mengenakan baju hitam serta penutup wajah, seperti kain sarung.

Melinda Zidemi dan Nita Pernawan pun diseret pelaku ke sebuah kebun sawit lalu dicekik.

Halaman
1234
Editor: Yulius Moningka
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved