Berita Bola

Real Madrid Tepis Kabar Akan Transfer Mbappe Dengan Harga Termahal

Jika nilai itu benar-benar terealisasi maka Mbappe akan menjadi pemain termahal di dunia

Real Madrid Tepis Kabar Akan Transfer Mbappe Dengan Harga Termahal
AFP
Mbappe saat melakukan selebrasi gol 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Real Madrid membantah rumor yang menyebutkan mereka akan menggaet striker Paris Saint-Germain ( PSG), Kylian Mbappe, pada bursa transfer musim panas 2019. Demikian laporan media Spanyol, Marca.

France Football membuat laporan yang sangat sensasional pada Senin (25/3/2019). Media tersebut mengklaim presiden Real Madrid, Florentino Perez, sudah sepakat untuk mendaratkan mantan pemain AS Monaco itu di Santiago Bernabeu dengan harga fantastis, 280 juta euro (sekitar Rp 4,488 triliun). 

Jika nilai itu benar-benar terealisasi maka Mbappe akan menjadi pemain termahal di dunia (saat ini dipegang Neymar yang dibeli PSG Rp 3,7 triliun dari Barcelona) dan harganya pun naik lebih dari dua kali.

Baca: Tingkah Warganet, Edit Potret Atta Halilintar Berwajah Kaesang Pangarep

Pasalnya, PSG memboyong striker internasion Perancis itu dari Monaco pada musim panas 2017 dengan harga 170 juta euro (sekitar Rp 2,725 triliun). Namun, Marca mengklaim Madrid takkan melakukan megatransfer tersebut.

Klub raksasa Liga Spanyol ini menyadari bahwa harga Mbappe tidak bisa dijangkau dan mereka justru mengincar striker Liverpool, Sadio Mane, serta playmaker Chelsea, Eden Hazard.

Memang, Mbappe kian mengesankan sejak berkostum PSG. Striker yang menyabet penghargaan Pemain Muda Terbaik pada Piala Dunia 2018 tersebut sudah mengemas 52 gol dalam 79 penampilan di semua kompetisi yang dilakoni PSG.

Tak heran, nama Mbappe kerap dikaitkan dengan Madrid. Apalagi, klub berjulukan Los Blancos tersebut sangat pasif pada dua bursa transfer musim ini, sehingga mereka ditengarai akan membuat kejutan besar saat jendela transfer musim panas 2019 dibuka.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul: Real Madrid Bantah Rumor Akan Transfer Mbappe Rp 4,4 Triliun 

Editor: Reporter Online
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved