Pengendara Ngantuk, Avanza Putih Tabrak Mobil dan Motor

Piket Unit Laka Lantas Polres Tomohon mendatangi tempat kejadian perkara kecelakaan lalu lintas yang terjadi di ruas jalan raya Tomohon-Manado

Pengendara Ngantuk, Avanza Putih  Tabrak Mobil dan Motor
Istimewa
Kondisi kendaraan yang mengalami kecelakaan di Jalan Manado-Tomohon 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Humas polres Tomohon, Selasa (26/3/2019) melansir Senin (25/3/2019), sekitar pukul 18.30 wita, Piket Unit Laka Lantas Polres Tomohon mendatangi tempat kejadian perkara kecelakaan lalu lintas yang terjadi di ruas jalan raya Tomohon-Manado tepatnya di seputaran Rumah Makan Selvi bawah tambulinas kelurahan Tinoor dua kecamatan Tomohon Utara Kota Tomohon.

Piket Unit Laka  menerangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan ialah kendaraan roda empat Toyota Avanza warna putih DB 1932 JA, yang di kemudikan oleh lelaki Mujamil Pangalima, (26), pekerjaan Swasta, alamat Desa Belang jaga III kecamatan Belang Minahasa Tenggara. Mobil itu bertabrakan dengan Kendaraan Toyota AvanZa hitam DB 1850 LH, yang di kemudikan oleh lelaki Anky Seko, (36) pekerjaan Buruh, alamat kelurahan Kombos timur lingkungan III Kecamatan Singkil Kota Manado dan kendaraan Sepeda motor Honda Beat DB 3797 LW, yang di kendarai oleh lelaki Andika Waroka, (29), pekerjaan buruh, warga Kelurahan Kombos Timur Lingkungan III Kecamatan Singkil Kota Manado.

Uraian kejadian dari Piket Unit Laka bahwa berawal dari kendaraan Toyota Avansa putih DB 1932 JA yang di kemudikan oleh lelaki Mujamil  R Pangalima bergerak dari arah Manado menuju Tomohon.

Setelah berada di simpang tiga ruas jalan Kelurahan Tinoor tepatnya simpang tiga antara Tinoor-Warembungan, pengemudi kendaraan tersebut mengantuk dan out ke kanan jalan, menabrak mobil Toyota Avanza hitam DB 1850 LH yang di kemudikan oleh lelaki Anky Seko yang bergerak dari arah Tomohon ke Manado juga kendaraan sepeda motor Honda Beat DB 3797 LW yang dikendarai oleh lelaki Andika Waroka yang bergerak dari arah Tomohon ke Manado.

Akibat dari kecelakaan tersebut, tidak ada korban manusia baik pengemudi maupun orang yang berada dalam kendaraan. Terdapat korban materi dalam taksiran Rp 10 juta.

Kasat lantas Polres Tomohon AKP Doddy Arruan SIk membenarkan kejadian kecelakaan tersebut. "Sudah ditangani termasuk mengamankan barang bukti ke markas Polres dalam rangka penyelesaian perkara," kata Kasat.(dma)                                                   

Penulis: David_Manewus
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved