Kronologi Pembunuhan dan Pemerkosaan Pendeta Perempuan Melinda Zidemi di OKI

Sebelum mayat Melinda Zidemi ditemukan pada Selasa (26/3) pukul 06.00, warga Sungai Baung semalaman sibuk mencari Melinda.

Kronologi Pembunuhan dan Pemerkosaan Pendeta Perempuan Melinda Zidemi di OKI
FB
Melinda Zidemi Foto Semasa Hidup Melinda Zidemi korban Pembunuhan dan Pemerkosaan di Sungai Baung OKI 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Sebelum mayat Melinda Zidemi ditemukan pada Selasa (26/3) pukul 06.00, warga Sungai Baung semalaman sibuk mencari Melinda.

Warga mencari karena ada anak berusia 11 tahun yang mengabarkan ia dan Melinda Zidemi dicegat 2 orang pria di tengah jalan saat hendak pulang dari Divisi 1 ke Divisi 4 di kawasan Perekebunan PT Sawit Mas Persada pukul 17.00.

"Si anak selamat dan berlari mengabari kalau ada yang mencegat," kata Dodi.

Sebelumnya diberitakan, seorang perempuan muda yang kabarnya berprofesi sebagai pengurus gereja sekaligus pendeta di Sungai Baung Kabupaten OKI Sumatera Selayan tewas dibunuh.

Identitasnya bernama Melinda Zidemi.

Dodi, pekerja PT Sawit Mas Persada yang dihubungi Tribunsumsel.com mengatakan, Melinda dikenal ramah dan baik pada warga dan pekerja di sana.

"Dia sering datang dan mengajak warga ngobrol dan bercerita. Pokoknya, setahu saya, dia sangat ramah dan peduli," kata Dodi.

Sehari sebelum mayat Melinda Zidemi ditemukan, Dodi melihat perempuan cantik itu datang bersama seorang anak kecil ke Divisi 1.

Sementara Melinda sendiri tinggal di mess di divisi 4 perekebunan PT SM.

Baca: Dokter Ganteng Ini Pamerkan Kedekatannya dengan Ayu Ting Ting, Banjir Doa Berjodoh karena Mirip!

Seperti diberitakan sebelumnya, Informasi peristiwa ini mula-mula disebarkan oleh akun facebook Dodi, Selasa (26/3) pagi. Ia memposting foto semasa hidup dan TKP saat Melinda ini ditemukan.

Halaman
12
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Sumsel
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved