Kerja Siang dan Malam, Satgas TMMD Genjot Pembangunan Kantor Tiga Pilar Desa

Bukan hanya siang, malam pun mereka pergunakan agar kantor di Desa Rusoh, Kecamatan Beo Selatan, itu bisa beres tepat waktu.

Kerja Siang dan Malam, Satgas TMMD Genjot Pembangunan Kantor Tiga Pilar Desa
istimewa
Personel Satgas TMMD ke-104 menggenjot pembangunan Kantor Tiga Pilar Desa di Rusoh, Kecamatan Beo Selatan, Kabupaten Talaud. Mereka bekerja siang dan malam. 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MELONGUANE - Satgas TMMD ke-104 dan masyarakat terus menggenjot pembangunan kantor tiga pilar desa.

Bukan hanya siang, malam pun mereka pergunakan agar kantor di Desa Rusoh, Kecamatan Beo Selatan, itu bisa beres tepat waktu.

Kendati kerja siang dan malam, mereka tetap bersukacita. "Kalau dikerjakan dengan ikhlas dan gemberi, pekerjaan menjadi lebih ringan," ujar Lettu Inf Wofsi Mitusala.

Apalagi waktu yang mereka miliki sangat terbatas. Dansatgas TMMD ke-104 Letkol Arm Gregorius Eka Setiawan pun selalu mengingatkan agar pembangunan tepat waktu.

Kendati mempercepat pembangunan, Satgas TMMD juga tidak mengurangi ketelitian dan ketepatan agar kualitas dari pembangunan tersebut sesuai dengan standar.

Kantor TPD sudah mempersiapkan bahan untuk memasang pintu yang sudah dimulai pengerjaannya dan ditargetkan akan selesai dalam satu hari saja.

"Semua bagian sampai sudut sudut kecil harus dicek karena pembangunan ini tidak asal asalan," kata Wofsi yang juga Dan SSK Satgas TMMD ke-104

Serda Gagola, satu di antara personel satgas, mengaku sangat hati-hati mengerjakan pembangunan, termasuk saat memasang kaca jendela.

"Saya pasang sambil tahan napas, jangan sampai pecah nanti menghambat pengerjaan kantor TPD ini," ujar Serda Gagola.

Selain Kantore TPD, sasaran pembangunan lainnya adalah fasilitas umum (fasum), dan juga pembuatan jalan produksi.

TRIBUNMANADO.CO.ID/CHRISTIAN WAYONGKERE 

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Edi Sukasah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved