Berita Bolsel

Gadis Bolsel Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Bawah Pohon Aren, Babinsa Duga Diganggu Makhluk Halus

Setelah dinyatakan hilang, Audina Damapolii (16) warga Kecamatan Pinolosian ditemukan tak sadarkan diri di bawah pohon Aren.

Gadis Bolsel Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Bawah Pohon Aren, Babinsa Duga Diganggu Makhluk Halus
ISTIMEWA
Gadis Bolsel Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Bawah Pohon Aren, Babinsa Duga Diganggu Makhluk Halus 

Gadis Bolsel Ini Ditemukan Tak Sadarkan Diri di Bawah Pohon Aren, Babinsa Duga Diganggu Makhluk Halus

TRIBUNMANADO.CO.ID, BOLAANG UKI - Setelah dinyatakan hilang, Audina Damapolii (16) warga Kecamatan Pinolosian ditemukan tak sadarkan diri di bawah pohon Aren, di Perkebunan Luok Desa Pinolosian, Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Sulawesi Utara, Selasa (26/03/2019).

Menurut Serda Sahril, Babinsa setempat yang bersama-sama melakukan pencairan terhadap orang hilang mengatakan, pada Senin (25/03/2019) Audia bersama kedua orangtuanya serta kakek dan neneknya berada diperkebunan Luok.

Pada pukul 16.00 Wita Audina sedang tidur di pondok dibangunkan oleh kakeknya bahwa dia sudah mau mendahului pulang ke kampung.

Sementara kedua orangtuanya masih mencari kemiri.

Sekitar pukul 17.00 Wita kedua orangtua Audina serta neneknya bersiap pulang ke kampung dan melihat Audina sudah tidak berada di pondok, dan menduga bahwa yang bersangkutan sudah pulang ke kampung bersama dengan kakeknya.

"Pada Pukul 18.00 Wita orangtua Audina tiba di Kampung dan tidak melihat anaknya di rumah dan segera menanyakan keberadaan anak tersebut kepada kakeknya, namun yang bersangkutan tidak ada," jelas dia.

Haris Damopolii (Ayah Audina) dan tetangga kemudian kembali ke perkebunan Luok untuk melakukan pencarian.

Namun sampai dengan Pukul 20.00 Wita belum ditemukan sehingga masyarakat Desa Pinolosian dan Desa Tolotoyon membantu melakukan pencarian.

Sekitar Pukul 21.00 Wita Babinsa Desa Pinolosian serda Sahril bersama dengan Serda Wahyudin serta Kapolsek Pinolosian dan anggota Polsek Pinolosian membantu melakukan Pencarian.

Halaman
12
Penulis: Nielton Durado
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved