Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Rehab Masjid At-Taqwa Lolayan Bolmong

Babinsa Koramil 1303-04/Lolayan bersama warga gotong royong pembuatan pagar pembatas Masjid At-Taqwa Desa Matali Baru Kecamatan Lolayan Bolmong

Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Rehab Masjid At-Taqwa Lolayan Bolmong
Istimewa
Babinsa Bersama Warga Gotong Royong Rehab Masjid At-Taqwa 

TRIBUNMANADO.CO.ID, LOLAKBabinsa Koramil 1303-04/Lolayan bersama warga gotong royong pembuatan pagar pembatas Masjid At-Taqwa Desa Matali Baru Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolmong, Selasa (26/03/2019).

Plh Danramil 1303-04/Lolayan Pelda Rein Pongoh menyampaikan kegiatan yang dilakukan kali ini merupakan suatu bentuk kepedulian selaku Babinsa sebagai aparat teritorial terhadap desa binaanya.

Baca: Azan Berkumandang saat Kampanye di Manado, Prabowo: Ada Kesempatan Saya Minum Kopi

Selain itu juga untuk meningkatkan peran teritorial dalam menjalin silahturahmi antara Babinsa dengan masyarakat, serta wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat, ujarnya.

Untuk diketahui, Dandim 1303/Bolmong Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos telah memerintahkan kepada seluruh Babinsa di jajarannya untuk melaksanakan gotong royong bersama-sama masyarakat di desa binaannya.

“Kegiatan sosial semacam ini merupakan bentuk Komunikasi Sosial (Komsos) yang memang harus dilaksanakan oleh aparat teritorial dalam rangka mendekatkan diri kepada masyarakat,” jelasnya. (kel)

Berita Populer: Ini Penjelasan Atasan Honorer di Manado yang Meninggal Dunia Akibat Tekanan Kerja

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved