3 Tenaga Kesehatan Perkosa Pasiennya yang Tengah Mendapatkan Perawatan setelah Menyuntikkan Bius

Seorang wanita diduga diperkosa oleh tiga anggota staf di sebuah rumah sakit India ketika dia dirawat di ruang perawatan intensif

3 Tenaga Kesehatan Perkosa Pasiennya yang Tengah Mendapatkan Perawatan setelah Menyuntikkan Bius
tribun medan
3 Tenaga Kesehatan Perkosa Pasiennya yang Tengah Mendapatkan Perawatan setelah Menyuntikkan Bius. Swati Maliwal, ketua Komisi Perempuan untuk pemerintah Delhi, saat melakukan protes terhadap tindak kekerasan pada wanita di New Delhi. 

3 Tenaga Kesehatan Perkosa Pasiennya yang Tengah Mendapatkan Perawatan setelah Menyuntikkan Bius

TRIBUNMANADO.CO.ID,MANADO- Seorang wanita diduga diperkosa oleh tiga anggota staf di sebuah rumah sakit India ketika dia dirawat di ruang perawatan intensif.

Menurut laporan New Indian Express, suami wanita itu menduga pelaku menjalankan aksinya dengan menyuntikkan bius pada istrinya saat dibawa ke Unit Perawatan Intensif rumah sakit di Meerut, Uttar Pradesh, sebelum akhirnya memperkosa istrinya.

Korban disebutkan menderita masalah pernafasan dan sedang dirawat di ICU di rumah sakit pada Minggu (24/3/2019).

Menurut penuturan polisi, pelaku sempat mematikan kamera CCTV ICU sebelum meyerang korban.

“Wanita itu dirawat di rumah sakit karena masalah pernapasan,” ucap petugas polisi senior, Harimohan Singh pada kantor berita ANI.

“Dia mengungkapkan bahwa dirinya diperkosa oleh staf rumah sakit pada hari Minggu.”

Empat pria dan seorang wanita ditangkap dan sedang diinterogasi oleh petugas, tambah polisi.

Pekan lalu seorang gadis berusia 12 tahun diduga diperkosa oleh saudara-saudaranya dan pamannya sebelum dicekik dan dipenggal di Madhya Pradesh.

Awal bulan ini, para siswa turun ke jalan sebagai protes pada negara bagian Tamil Nadu di India selatan, setelah video yang memperlihatkan kekerasan seksual terhadap gadis-gadis kampus diposting secara online.

Juru kampanye hak-hak perempuan menuntut polisi untuk menyelidiki penyerangan dan memberikan perlindungan bagi para korban, yang banyak di antaranya telah diidentifikasi melalui klip video.

Swati Maliwal, ketua Komisi Perempuan untuk pemerintah Delhi, mengatakan setidaknya enam perempuan diperkosa setiap hari di New Delhi.

(cr12/tribun-medan.com)

Artikel ini sudah terbit di dailymail dengan judul Female patient 'is gang-raped by three staff at Indian hospital after being sedated'

Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved