Ship The Viking Sky

Seorang Penumpang Kirim Pesan dari Kapal Pesiar Viking Sky, Momen yang Sangat Menakutkan

The Viking Sky yang membawa 1373 penumpang dan anggota kru itu mengalami kerusakan mesin saat berada di daerah yang tidak pernah terprediksi.

Seorang Penumpang Kirim Pesan dari Kapal Pesiar Viking Sky, Momen yang Sangat Menakutkan
instagram
The Viking Sky - Ship 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Time.com dalam artikelnya merilis seorang penumpang bernama Alexus Sheppard dalam sebuah pesan yang dikirim dari The Viking Sky, mengungkapkan kepada The Associated Press bahwa orang-orang terluka dan mereka yang disabiliti lebih awal ditarik dari kapal.

"Atmosfer di dalam kapal mulai lebih tenang setelah operasi penyelamatan pertama yang sangat dramatik itu berlangsung," ucap Sheppard.

“Momen itu sangat menakutkan. Dan ketika general alarm berbunyi, makin jelas bahwa semua itu nyata,” tulisnya.

Foto yang dipost di media sosial memperlihatkan bagaimana kapal mulai miring, dari satu sisi ke sisi lain, dan barang-barang yang ada di dalamnya terempas ke dinding.

Baca: Kisah Moderator Konten Medsos, Terpaksa Nonton Video Porno 8 Jam Nonstop hingga Stres

“Kami melihat ada dua orang yang diambil menggunakan stretcher,” kata penumpang lainnya, Dereck Brown, kepada Norwegian newspaper, Romsdal Budstikke.

“Orang-orang diberi pengumuman peringatan. Banyak sekali yang ketakutan. Tapi mereka mencoba untuk tetap tenang.”

Baca: Berikut 6 Makanan yang Memiliki Aroma Paling Bau di Dunia, Salah Satunya dari Indonesia

The Viking Sky yang membawa 1373 penumpang dan anggota kru itu mengalami kerusakan mesin saat berada di daerah yang tidak pernah terprediksi, di laut lepas Norwegia yang dikenal berbahaya dan airnya dingin.

Diberitakan sebelumnya, ratusan penumpang kapal pesiar The Viking Sky menghadapi malam yang sangat sulit, terempas-empas saat kapal terdampar di laut lepas Norwegia.

Mereka menunggu giliran untuk bisa diselamatkan.

Sebagaimana dirilis www.abc.net.au pada Minggu (24/3/2019) malam, tim penyelamat perairan Norwegia, mengatakan The Viking Sky, yang mengangkut 1300 penumpang dan kru, mengirimkan sinyal tanda bahaya saat mencoba untuk menuju ke daerah daratan pada Sabtu (23/3/2019).

Baca: BERITA HEBOH! Seekor Ular Piton dengan Panjang 7 M Memiliki Perut Besar, Ternyata Ini Isi Perutnya

Tautan: http://bali.tribunnews.com/2019/03/24/sangat-menakutkan-semua-itu-nyata-seorang-penumpang-kirim-pesan-dari-kapal-pesiar-viking-sky.

Editor: Frandi Piring
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved