Polres Minsel Gencar Sosialisasi Kamtibmas di ibadah Minggu

Personel jajaran Polres Minahasa Selatan menyampaikan imbauan kamtibmas saat menghadiri ibadah di sejumlah gereja.

Polres Minsel Gencar Sosialisasi Kamtibmas di ibadah Minggu
Istimewa
Polres Minsel (3) 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG-Personel jajaran Polres Minahasa Selatan menyampaikan imbauan kamtibmas saat menghadiri ibadah di sejumlah gereja. Dengan memakai seragam dinas, para anggota Polisi berbaur bersama umat Kristiani yang melaksanakan ibadah, Minggu (24/3/2019).

Kegiatan sambang anggota Polisi yang dilakukan di sejumlah gereja ini merupakan salah satu terobosan kreatif Polres Minahasa Selatan yang diberi nama Midah atau 'Minggu Ibadah’, dengan tujuan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas serta himbauan kepolisian.

“Sebagai wujud kehadiran Polisi di tengah-tengah masyarakat, wadah untuk menyampaikan pesan kamtibmas juga merupakan upaya menjalin kemitraan dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas,” ungkap Kapolres Minsel AKBP FX Winardi Prabowo.

Baca: Malam Minggu, Polres Minsel Razia Premanisme

Terpantau ratusan anggota polisi mengambil kesempatan pada momen ibadah untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas di gereja yang menjadi tempat atau domisili personel Polres Minsel.

“Diharapkan dengan adanya gerakan ‘Minggu Ibadah’ ini dapat membawa dampak positif dalam upaya mewujudkan stabilitas kamtibmas," tutup Kapolres. (dru)

Berita Populer: Viral di Facebook, Tenaga Honorer di Kota Manado Meninggal Dunia Akibat Tekanan Kerja

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved