Berita Bolmong

Jajaran Kodim 1303/BM Gelar Sosialisasi dan Pemeriksaan Urine Triwulan Satu

Kodim 1303/Bolmong menggelar Sosialisasi dan Pemeriksaan Urine dalam Rangka Pencegahan, Pengentasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba.

Jajaran Kodim 1303/BM Gelar Sosialisasi dan Pemeriksaan Urine Triwulan Satu
ISTIMEWA
Jajaran Kodim 1303/BM Gelar Sosialisasi dan Pemeriksaan Urine Triwulan Satu 

Jajaran Kodim 1303/BM Gelar Sosialisasi dan Pemeriksaan Urine Triwulan Satu

TRIBUNMANADO.CO.ID, KOTAMOBAGU – Kodim 1303/Bolmong menggelar Sosialisasi dan Pemeriksaan Urine dalam Rangka Pencegahan, Pengentasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba kepada 50 Orang Babinsa.

Kegiatan yang diselenggarakan Oleh Staf Intel Kodim 1303/BM bekerja sama dengan BNN Kabupaten Bolmong ini bertempat di Aula Totatobuan Makodim 1303/BM, Senin (25/03/2019).

Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Lettu Inf Felisianus Rawung Selaku Pasiinteldim 1303/BM didampingi oleh Pasandi Staf Inteldim 1303/BM Letda Inf Katiandagho.

"Kegiatan ini merupakan bagian dari program Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Triwulan Pertama Bidang Intel," ucap Pasiintel Kodim 1303/BM.

Dalam sambutannya, Lettu Inf Felisianus juga mengingatkan kepada seluruh anggota yang hadir agar tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum salah satunya yaitu mengedarkan apalagi sampai mengkonsumsi Narkoba, sanksi tegas akan diberikan kepada Personil jika terbukti benar mengedarkan atau menggunakan Narkoba sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Acara sosialisasi juga mengundang narasumber dari Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bolmong yaitu Ibu Resky Amalia Selaku Seksi Penyuluhan Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Bolmong didampingi oleh Bapak Sinyo Mokoginta Selaku Penyidik I Seksi Pemberantasan, beserta 6 Orang Pegawai Badan Narkotika Nasional (BNN).

“Pada hasil Pemeriksaan Urine tersebut, 50 Anggota Babinsa yang ikut dinyatakan Negative Narkoba,” terang Lettu Inf Felisianus diakhir kegiatan.

Terpantau para anggota secara bergantian diambil urine untuk mengecek apa ada anggota yang memakai obat-obatan terlarang.

Sampai semua selesai diperiksa ternyata seluruh anggota negatif narkoba.

(Tribunmanado.co.id/Maickel Karundeng)

BERITA POPULER:

Baca: Azan Berkumandang saat Kampanye di Manado, Prabowo: Ada Kesempatan Saya Minum Kopi

Baca: Selain Kasatres Narkoba Kompol DH, Napi Raymond Waney Tuding Pejabat BNNP Sulut AKBP JT Terima Suap

Baca: Brigadir Polisi Permadi Bayar Pembunuh Habisi Nyawa Suami Selingkuhannya Pakai Uang Korban

TONTON JUGA:

Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved