Politik

DLR Banjir Dukungan dari Warga Mitra dan Minsel

DLR mendapatkan dukungan penuh dari sebagian rakyat Minsel untuk duduk sebagai perwakilan mereka di DPRD Provinsi Sulawesi Utara.

ISTIMEWA
DLR Banjir Dukungan dari Warga Mitra dan Minsel 

DLR Banjir Dukungan dari Warga Mitra dan Minsel

TRIBUNMANADO.CO.ID, RATAHAN - Djein Leonora Rende (DLR) mendapatkan dukungan penuh dari sebagian rakyat Minahasa Selatan (Minsel) untuk duduk sebagai perwakilan mereka di DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Setelah beberapa waktu lalu mengunjungi warga di lima kecamatan yakni Ranoyapo, Motoling, Motoling barat, Motoling timur dan Kumelembuai dan disambut antusias oleh ribuan warga, pemandangan yang sama juga terlihat saat dirinya blusukan di Kecamatan Tareran, Sabtu (23/03/2019).

Didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPC) PDI Perjuangan Kabupaten Minahasa Tenggara James Sumendap, DLR disambut dan dielu-elukan oleh para pendukungnya.

"Kami menyatakan dukungan dan siap memenangkan DLR di Pemilihan Legislatif (Pileg) 17 April 2019. DLR luar biasa,” kata Yan warga Desa Suluun.

Sementara kepada masyarakat pendukung, Sumendap mengatakan, doa dan dukungan masyarakat sangat dibutuhkan begitupun dengan kekompakan para pengurus Partai PDI Perjuangan yang ada di tingkat desa dan kecamatan.

“Kami meminta topangan doa dan dukungan dari warga yang ada terlebih bagi DLR yang akan maju dalam pemilihan DPRD Provinsi,waktu lalu, saya pernah dapat dukungan dari warga ketika maju dipemilihan legislatif, saya yakin itupun akan diberikan oleh warga kepada DLR," kata JS.

Dia juga mengatakan jika ingin meraih kemenangan pada Pemilu ini, seluruh mesin partai dari ranting sampai ke PAC harus bekerja maksimal untuk meraih kursi sebanyak di DPRD Provinsi maupun kabupaten.

Sementara itu, DLR menyampaikan apresiasi dan berterima kasih dengan besarnya antusias warga yang menyatakan dukungannya.

Ia berkomitmen akan selalu bersama-sama dengan rakyat dalam mengawal program pemerintah demi kesejathraan warga Sulut terutama yang ada di Mitra/Minsel.

”Saya berikan apresiasi atas kepercayaan warga yang ada di Kecamatan Tareran yang telah menyatakan dukunganl. Saya berkomitmen akan bersama-sama dengan masyarakat mengawal program pemerintah, untuk kesejahteraan masyarakat. Di kesempatan ini, saya meminta dukungan doa dari masyarakat Minsel serta pengurus partai khususnya para pengurus ranting. Apabila dipercayakan, tentunya sesuai tugas dari seorang anggota DPRD akan memerjuangakan kepentingan rakyat di Minsel maupun di Mitra.” harap Rende.

Turut hadir saat blusukan DLR dan JS di Kecamatan Tareran, yakni Marty Ole, Sammy Pongilatan, Roy Somba, serta team DLR.

(Tribunmanado.co.id/Andreas Ruauw)

BERITA POPULER:

Baca: Azan Berkumandang saat Kampanye di Manado, Prabowo: Ada Kesempatan Saya Minum Kopi

Baca: Selain Kasatres Narkoba Kompol DH, Napi Raymond Waney Tuding Pejabat BNNP Sulut AKBP JT Terima Suap

Baca: Brigadir Polisi Permadi Bayar Pembunuh Habisi Nyawa Suami Selingkuhannya Pakai Uang Korban

TONTON JUGA:

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Alexander Pattyranie
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved