Warga Pakowa Dapat Bantuan dari PPI Sulut

Puluhan warga Pakowa lingkungan 5, bersyukur dapat bantuan berupa sembako dari Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Sulawesi Utara.

Warga Pakowa Dapat Bantuan dari PPI Sulut
Istimewa
PPI Sulut saat membagikan sembako di Pakowa 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Puluhan warga Pakowa lingkungan 5, bersyukur dapat bantuan berupa sembako dari Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Sulawesi Utara. Sabtu, (23/3/2019), pengurus PPI Sulut datang kerumah warga yang tertimpa bencana maupun yang kurang mampu.

Kepada Tribunmanado.co.id, Ketua PPI Sulut Henro Kawatak mengatakan, pihaknya terus mendata warga yang layak mendapatkan uluran tangan serta bekerjasama dengan pemerintah setempat bagi yang layak mendapat bantuan. "Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pengurus. Ini bentuk kepedulian kami dari pengurus, bantuan ini semoga bermanfaat dan bisa meringankan buat keluarga penerima bantuan," kata Kawatak.

Kawatak berharap, bantuan ini jangan lihat dari bentuknya melainkan lihatlah dari ketulusan hari dari pengurus PPI Sulut. Bantuan sembako berupa beras lima liter, minyak kelapa, gula serta bahan pokok lainnya.

"Saya mengajak masyarakat untuk peduli dengan sesama warga yang kurang mampu, aksi sosial berupa sembako, kami juga berikan pengobatan gratis seperti dilakukan di Bitung dengan cara membagikan kacamata gratis," pungkasnya.

Ikut menyalurkan, Bendahara PPI Sulut Lydia Assa, Wakil Ketua PPI Sulut Lesya Tewu, Wakil Sekertaris PPI Sulut Daesy, Herry Kereh, serta pengurus lainnya.(fer)

Berita Populer: Selain Kasatres Narkoba Kompol DH, Napi Raymond Waney Tuding Pejabat BNNP Sulut AKBP JT Terima Suap

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved