Garuda Indonesia

Capai 95.5 % OTP Maskapai Penerbangan Global, Garuda Jadi Maskapai Paling Tepat Waktu Sedunia

Garuda Indonesia turut menjadi satu-satunya maskapai asal Asia Tenggara yang berhasil mempertahankan capaian kinerja OTP dalam peringkat 5 besar.

Capai 95.5 % OTP Maskapai Penerbangan Global, Garuda Jadi Maskapai Paling Tepat Waktu Sedunia
Istimewa
Garuda Indonesia Plane 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Maskapai Garuda Indonesia mencatatkan capaian tertinggi on time performance (OTP) terbaik mencapai 95,5% untuk kategori maskapai penerbangan global dengan jumlah penerbangan di atas 10.000 penerbangan versi Official Airline Guide (OAG) Flightview selama periode Desember 2018 - Februari 2019.

Pada laporan lembaga pemeringkatan OTP independen tersebut, Garuda Indonesia turut menjadi satu-satunya maskapai asal Asia Tenggara yang berhasil mempertahankan capaian kinerja OTP dalam peringkat 5 besar maskapai global dengan capaian OTP terbaik.

Baca: Kampanye di Manado, Prabowo Subianto: Saya 9 Bulan di Rahim Seorang Ibu Nasrani

Direktur Operasi Garuda Indonesia Capt Bambang Adisurya Angkasa mengungkapkan, bahwa pencapaian tingkat OTP tersebut tentunya tidak terlepas dari upaya Garuda Indonesia untuk memberikan layanan terbaik bagi pengguna jasanya, khususnya dalam aspek operasional penerbangan.

"Capaian positif ini tentunya menjadi tantangan tersendiri bagi kami dalam mempertahankan kinerja operasional maskapai khususnya dalam hal tingkat ketepatan waktu maskapai," ungkap Bambang dalam keterangan resminya, pekan lalu.

Baca: Jokowi-Maruf Awali Kampanye Terbuka di Serang, Berikut Jadwal Kampanye Paslon Nomor Urut 01

Tautan: http://jogja.tribunnews.com/2019/03/24/garuda-jadi-maskapai-paling-tepat-waktu-sedunia.

Editor: Frandi Piring
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved