Bupati Minsel Peringati Hari Hutan Internasional dan Air Sedunia

Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE menghadiri acara Peringatan Hari Hutan Internasional dan Hari Air Sedunia dengan menanam manggrove

Bupati Minsel Peringati Hari Hutan Internasional dan Air Sedunia
Istimewa
Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE melakukan menanam manggrove 

TRIBUNMANADO.CO.ID,AMURANG-Bupati Christiany Eugenia Paruntu SE menghadiri acara Peringatan Hari Hutan Internasional (International Day of Forests) dan Hari Air Sedunia (World Water Day). Kegiatan ini dilaksanakan dengan penanaman Pohon Manggrove di Pesisir Pantai Amurang, tepatnya di kompleks I Am Amurang, Kawasan Boulevard Amurang.

Dalam acara ini Bupati Minsel yang didampingi putranya Adrian Jopie Paruntu juga menerima sertifikat BPJS, untuk para petugas Kebersihan di Lingkungan Dinas Lingkungan Hidup Minsel dari perwakilan BPJS Ketenagakerjaan.

Dalam sambutannya Bupati Tetty Paruntu mengajak kepada warga Minahasa Selatan, untuk menyayangi bumi, berahabat dengan alam, tidak melakukan penebangan liar, yang bisa berdampak negatif dan bisa merusak keindahan alam dan ekosistem yang ada.

“Di moment peringatan International Day of Forests, dan World Water Day ini, Saya mengajak kita semua, untuk bisa bersahabat dengan alam, mencintai lingkungan, tidak membuang sampah sembarangan, kurangi volume sampah plastik dan kertas, dan kurangi pengguanaan bahan sekali pakai,” ajak Bupati Cerdas dan Inovatif tersebut. (dru)

Berita Populer: Luna Maya Kedapatan Joget Asyik Bersama Ariel NOAH, Netizen: Semua Berkat Reino Barack

Penulis: Andrew_Pattymahu
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved