Tonny H Lasut Terpilih Sebagai Ketua Pengda IOF Sulut

Tonny H Lasut terpilih menjadi Ketua Umum Pengurus daerah (Pengda) Indonesia OffRoad Ferderation (IOF) Sulawesi Utara.

Tonny H Lasut Terpilih Sebagai Ketua Pengda IOF Sulut
Istimewa
Tonny H Lasut terpilih menjadi Ketua Pengda IOF Sulut 

TRIBUNMANADO.CO.ID-Bendahara umum pengurus provinsi (pengprov) Ikatan Motor Indonesia (IMI) Sulawesi Utara (Sulut) Tonny H Lasut terpilih menjadi ketua umum Pengurus Daerah (Pengda) Indonesia Off-Road Ferderation (IOF) Sulawesi Utara.

Dari informasi yang diterima, THL begitu sapaan Tonny H Lasut, terpilih sebagai ketua IOF Sulut dalam musyawarah daerah (Musda) ke V IOF Sulut di Hotel Sintesa Peninsula Manado, Jumat (22/03/2019).

"Pak Tonny terpilih secara aklamasi dalam Musda kemarin," kaya Benny Ompi sekretaris pimpinan sidang dari Pengcab IOF Minahasa Tenggara (Mitra), Sabtu (23/3/2019).

Wakil ketua DPRD Mitr dari da partai Golkar tersebut akan memimpin pengda IOF Sulut periode 2019 - 2023.

Baca: IOF Respons Cepat di Lintasan Balap dan Saat Kejadian

Dalam musda ke V IOF Sulut, mencuat dua nama sebagai kandidat ketua pengda IOF Sulut yang lulus berkas memenuhi syarat. Nama lainnya adalah Jimmy Ringkuangan yang merupakan kepala perlengkapan Pemprov Sulut.

Saat agenda pemandangan umum dari 7 pengurus cabang (Pengcab), enam diantaranya yaitu pengcab Manado, Minahasa, Minsel, Mitra, Minut dan Tomohon langsung menyatakan sikap mendukung dan memilih THL. Sehingga otomatis sidang langsung memutuskan THL sebagai ketua pengda IOF Sulut.

"Apakah suadara siap dan siap memeprtanggung jawabkan kepercayaan ini?," tanya Imanuel Manus SH dari pengcab Minahasa yang menjadi pimpinan Sidang dalam musda kemarin.

"‎Siap bersedia," jawab THL.

THL dalam kesempatan tersebut mengungkapkan sangat bersyukur kepada Tuhan Yesus karena tanpa campur tangan Tuhan Mustahil bisa terpilih jadi Ketua umum.

Pria berkacamata ini juga berterima kasih kepada Pencab Manado Heyta Roonoko, Minahasa Imanuel Manus, Mitra Benny Ompi, Tomohon Ko Cung, Minut Charles Sumanti dan Minsel Banteng yang mendukung dan memilihnya.

"Amanat ini tentunya saya akan balas dengan bekerja semaksimal mungkin untuk kemajuan dunia otomotif terutama bidang offroad dan trabas," janji THL.

Hadir dalam musda tersebut sekretaris Dewan pengawas pengurus pusat Windy Politon dan turut hadir juga mantan ketua IOF Sulut Joudi Watung, Ivan Sarundayang, Harley Mangindaan, club-club otomotif 4x4 dan para pendiri IOF. Bertindak sebagai ketua panitia pelaksana Musda ke V IOF Sulut Dirk Lengkong.

Dengan peserta‎ pengda IOF Sulut yang telah terbentuk 7 pengurus cabang Manado, Minahasa, Minsel,Mitra, Tomohon dan Bitung sebagai pemegang suara dalam Musda.(crz)

Berita Populer: Gisel Akhirnya Pajang Foto Bareng Wijaya Saputra, Gading Balas Unggah Foto Bareng Gadis Cantik Ini

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved