Pengumuman Hasil SNMPTN Unsrat Bisa Cek di Link Ini

Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), sudah mengeluarkan pengumuman untuk Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), Manado (23/3/2019).

Pengumuman Hasil SNMPTN Unsrat Bisa Cek di Link Ini
ANTARA
Universitas Sam Ratulangi Manado.

TRIBUNMANADO.CO.ID - Universitas Sam Ratulangi (Unsrat), sudah mengeluarkan pengumuman untuk Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN), Manado (23/3/2019).

Calon mahasiswa yang sudah mendaftar di SNMPTN, Patut berbangga karena pengumumannya sudah keluar, jadi peserta boleh melihat nama mereka kalau lulus melalui WWW.UNSRAT.AC.ID.

Gustaf Mamangkey Phd sebagai koordinator Humas Ujian Masuk Perguruan Tinggi , sekaligus Deputi wakil Rektor bidang akademik Unsrat, mengatakan saat ini Rektor dan wakil rektor masih dalam perjalanan pulang, sehingga data yang mendaftar belum saya ketahui kalau yang lulus ada 1.167 calon mahasiswa.

"Calon mahasiswa yang sudah lulus di Snmptn sudah dikeluarkan aturan yang ketat, tidak bisa mendaftar lagi di Seleksi Bersama Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SBMPTN) karena pernah terjadi sudah lulus di SNMPTN mendaftar lagi di SBMPTN,"ungkapnya.

Pendaftaran kembali akan dibuka Pada tanggal 26 maret verifikasi SNMPTN. Calon mahasiswa mempunyai dua pilihan Program studi yang mereka inginkan tetapi yang akan menentukan mereka cocoknya dimana akan di atur oleh pimpinan pusat.

Calon mahasiswa hanya cek kelulusan di online tidak lagi ke kampus, karena pendaftarannya online. (*)

Berita Populer: Luna Maya Kedapatan Joget Asyik Bersama Ariel NOAH, Netizen: Semua Berkat Reino Barack

Penulis: Fistel Mukuan
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved