Nuansa Adat Sangat Kental dalam Rapat Paripurna DPRD Bolmong

Suasana adat sangat kental dalam rapat paripurna tersebut dengan pakaian adat Bolmong.

Nuansa Adat Sangat Kental dalam Rapat Paripurna DPRD Bolmong
TRIBUNMANADO/MAICKEL KARUNDENG
Suasana Rapat Paripurna DPRD Bolmong dengan nuansa adat 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) menggelar rapat paripurna dalam rangka HUT Ke-65 Kabupaten Bolmong, Sabtu (23/03/2019) di gedung dewan.

Suasana adat sangat kental dalam rapat paripurna tersebut dengan pakaian adat Bolmong. Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling memimpin langsung rapat paripurna.

Harapan dan doa Kabupaten Bolmong semakin hebat dan terdepan melalui pembangunan secara terus-menerus. Seiring berjalannya waktu selang 65 tahun dalam pelayanan kepada masyarakat.

Kekurangan dan kesengajaan masih mengisinya, namun dengan modal dan tekad bersama seluruh masyarakat untuk membangun Bolmong.

Berharap BMR dapat bersatu menjadi provinsi kedepannya. Yakinlah tiada rasa akhir untuk memberikan kemajuan daerah Bolmong.

"Kami menyampikan terima kasih dan bangga serta hormat kepada para pemimpin Bolmong yang terdahulu, Selang 65 tahun sedang dalam masa-masa kemajuan, segala kondisi manis pahit telah dilewati sampai saat ini," katanya.

Dalam suasana sukacita, DPRD menyampikan turut berdukacita atas kejadian di Bakan semoga keluarga diberikan kekuatan dan para korban longsor bisa diterima oleh Allah.

Syukur dan bangga kepada Bupati Yasti dan Wabup bersama jajaran yang berpartisipasi aktif membantu proses evakuasi.

Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow menyampikan dengan bertambahnya usia saat ini akan menjadi motivasi sebagai warga Bolmong untuk terus bersama-sama membangun Bolmong.

Baca: Sambut HUT Ke-65 Pemkab Bolmong, Berbagai Lomba Siap Digelar

Rapat paripurna menjadi istimewa apabila semua elemen masyarakat mampu mengingat perjuangan selama 65 tahun.

Halaman
12
Penulis: Maickel_Karundeng
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved