Breaking News:

Jokowi Putuskan Datang ke Sulut 31 Maret 2019, Kampanye Sore Hari, Setelah dari Makassar

Capres 01 Joko Widodo akan menggelar kampanye rapat umum di Provinsi Sulut pada 31 Maret 2019 mendatang, setelah paginya dari Makassar

Penulis: Ryo_Noor | Editor:
Istimewa
Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi saat melakukan rapat 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Capres 01 Joko Widodo akan menggelar kampanye rapat umum di Provinsi Sulut. Setelah rapat Tim Kampanye Nasional, Jokowi tetap akan menyambangi Bumi Nyiur Melambai, 31 Maret 2019.

Benny Rhamdani, Direktur Kampanye TKN Pasangan Jokowi-Ma'aruf mengatakan, soal kampanye Jokowi di Sulut dibahas khusus oleh TKN.

Rapat dipimpin oleh Moeldoko Ketua Harian TKN, Hasto Kristanto Sekrataris TKN, Abdul Kadir Karding Wakil Ketua TKN dan Benny Rhamdani Direktur Kampanye bersama Tim Kampanye Daerah (TKD) se Indonesia.

Persoalannya jadwal kampanye di Sulut bertepatan dengan hari dan jam ibadah umat kristiani. "Hasil keputusan rapat Jokowi akan kampanye di Sulut, tapi jamnya yang direvisi untuk menghormati waktu ibadah umat kristiani," kata dia.

Baca: Inilah Alasan TKN Revisi Jadwal Kampanye Capres Jokowi di Sulut

Benny mengatakan, awalnya jadwal kampanye di Sulut pukul 10.00 Wita sampai dengan 14.00 Wita, Minggu (31/3/2019). Waktu ini bertepatan dengan ibadah umat kristen. "Maka diubah jamnya pukul 16:00 sampai dengan 17:30 Wita," kata Politisi Partai Hanura ini.

Konsekuensi perubahan jam ini, rute kunjungan capres 01 ini pun ikut berubah. Awalnya dari Manado, Sulut, Jokowi akan lanjut ke Makasar, Sulsel. Setelah revisi jam kampanye di Manado, Rute Jokowi menjadi dari Makasar, Sulsel menuju Manado, Sulut. (ryo)

Berita Populer: Pembunuhan Siswa SMKN 3 Tondano: Korban Diajak Swafoto, Dipeluk dari Belakang Lalu Ditikam 13 kali

Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved