HPCI Manado Chapter Dukung Polri Sukseskan Pemilu 2019

Ketua HPCI Manado Chapter Irvan Palar berharap masyarakat tidak saling sindir, apa lagi sampai ada perkelahian.

HPCI Manado Chapter Dukung Polri Sukseskan Pemilu 2019
Istimewa
Komunitas HPCI Manado Chapter 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO- Jelang hari kampanye para caleg-caleg, dan sudah tidak lama lagi akan diadakan pemilu 2019, banyak hal yang dilakukan beberapa organisasi untuk mensosialisasikan pemilu damai.

Hal serupa dilakukan komunitas Honda PCX Club Indonesia (HPCI) Manado Chapter. Irvan Palar, selaku Ketua  berharap masyarakat tidak saling sindir, apa lagi sampai ada perkelahian.

"Sebagai masyarakat yang baik, dengan adanya kampanye dan menyambut pemiluh 2019, kita harus belajar menanggapi semua hal dengan positif, tidak saling menjatuhkan apalagi menyindir satu dengan yang lain, dan jangan menyebarkan berita hoax yang dapat merugikan banyak pihak," ungkap Palar ke wartawan tribunmanado.co.id, Sabtu (23/03/2019).

Dilanjutkannya, setiap orang pasti punya pilihan masing-masing, dan pasti kita tau mana calon pemimpin terbaik yang bisa menjadi wakil rakyat dan bisa bertanggung jawab.

Baca: HPCI Manado Chapter Turut Sukseskan MRSF

"Mari kita sama-sama sukseskan pemilu 2019 ini, agar bisa selesai dengan damai dan tidak ada saling benci diantara kita," bebernya.

Ditambahkannya juga, masyarakat harus dukung penuh kepada Polri dan TNI bahkan instansi yang terlibat untuk melakukan pengamanan di pemilu 2019 nanti.

"Kami HPCI Manado Chapter mendukung penuh kepada Polri, TNI dan instansi terkain untuk melakukan pengamanan di pemilu 2019 nanti. Mari kita jaga bersama keamanan pemilu 2019 ini, agar kita warga Sulut bisa dicontohi oleh warga lain, dengan kebersamaan dan persatuan kita, seperti slogan warga Sulut, Torang Samua Basudara," jelasnya.

Palar juga berharap, "HPCI Manado Chapter agar tidak ada saling iri atau saling menghujat. Siapapun pilihan kalian, berarti itu sudah jadi pilihan kalian. Di komunitas ini tidak ada yang namanya pemaksaan harus memilih sih A atau sih B. Itu terserah anggota, yang terpenting di HPCI Manado Chapter kita harus jaga persaudaraan kita, jangan ada kebencian diantara kita, selamanya kita tetap One Heard, Enjoy, Enjoy, Enjoy," ungkapnya. (juf)

Berita Populer: Luna Maya Kedapatan Joget Asyik Bersama Ariel NOAH, Netizen: Semua Berkat Reino Barack

Penulis: Jufry Mantak
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved