Satgas TMMD ke-104 Pasang Spanduk Imbauan di Lokasi Wisata di Talaud

Satgas TMMD ke-104 di desa rusoh ini TNI bersama mahasiswa memasang sebuah banner yang bertuliskan "Jaga Lindungi Lestari"

Satgas TMMD ke-104 Pasang Spanduk Imbauan di Lokasi Wisata di Talaud
Istimewa
Satgas TMMD ke-104 di desa Rusoh ini pasang spanduk imbauan 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Waktu pengerjaan program bakti tentara manunggal membangun desa (TMMD) ke-104 di Desa Rusoh Kecamatan Beo Selatan, oleh s‎atgas TMMD ke-104 di Desa Rusoh sudah pekan terakhir pengerjaan.

Untuk itulah t‎idak hanya sasaran fisik TMMD yang terus dikerjakan oleh personel Satgas TMMD ke-104 baik TNI, Polri, maupun mahasiswa.

Sasaran non fisik pun terus dilakukan yang pada akhirnya menimbulkan rasa kepedulian, persahabatan dan rasa persaudaraan semakin erat dengan adanya Satgas TMMD ke-104 ini.

Baca: Satgas TMMD ke-104 Genjot Pembangunan Kantin

Sebuah bentuk kepedulian dari Satgas TMMD ke-104 di desa rusoh ini TNI bersama mahasiswa memasang sebuah banner yang bertuliskan "Jaga Lindungi Lestari" yang digunakan untuk menghimbau masyarakat yang berkunjung ke wisata air terjun untuk menjaga lokasi wisata tersebut.‎

Sebuah bentuk kepedulian dari Satgas TMMD ke-104 di desa rusoh ini TNI bersama mahasiswa menyiapkan rangka sebuah banner yang nantinya akan digunakan untuk memasang banner himbauan kepada masyarakat yang mengunjungi desa rusoh.(crz)‎

Berita Populer: Diajak Makan Jagung di Kebun, Gadis 18 Tahun Diperkosa Pacar bersama Dua Temannya

Penulis: Christian_Wayongkere
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved