Olly Dondokambey Mengecek Pasukan dalam Rangka Pengamanan Pemilihan Umum Legislatif dan Presiden

Olly Dondokambey berterima kasih kepada TNI/Polri yang sudah bersinegri dengan pemerintah untuk menyukseskan pilpres dan pileg.

Olly Dondokambey Mengecek Pasukan dalam Rangka Pengamanan Pemilihan Umum Legislatif dan Presiden
Istimewa
Olly Mengecek Pasukan dalam Rangka Pengamanan Pemilihan Umum Legislatif dan Presiden 

TRIBUNMANADO.CO.ID- Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE bersama Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Dr R Sigid Tri Hardjanto SH MSi dan Pangdam XIII/Medreka Mayjen TNI Tiopan Aritonang, mengecek pasukan dalam Apel Gelar Pasukan dalam Rangka Pengamanan Pemilihan Umum Legislatif dan Presiden.

Kegiatan apel gelar pasukan ini dilaksanakan di lapangan Koni Manado, Jumat (22/3). Ribuan orang hadir dalam Apel Gelar Pasukan tersebut. Gelar pasukan ini menghadirkan personil kepolisian, TNI dan juga masyarakat pendukung lainnya.

Gubernur berharap Pilpres dan Pileg bisa berjalan dengan baik. "Diharapkan pileg dan pilpres bisa berjalan dengan baik, mari kita kawal agar semua aman-aman," kata Olly.

Olly berterima kasih kepada TNI/Polri yang sudah bersinegri dengan pemerintah untuk menyukseskan pilpres dan pileg.

Sementara Kapolda Sulut mengatakan sukses atau tidaknya perhelatan Pemilu ini, sangat tergantung kepada semua pihak yang terlibat secara langsung maupun tidak langsung.

Baca: Olly Dondokambey Serahkan 1.243 Sertifikat Tanah Program PTSL kepada Warga Bolmong Raya

"Tidak saja anggota parpol dan masyarakat yang dituntut untuk taat dan patuh pada berbagai ketentuan yang ada, akan tetapi juga pihak penyelenggara Pemilu yakni KPU, Bawaslu dan DKPP wajib hukumnya menunjukkan kinerja yang objektif dan transparan,” kata Kapolda.

Kapolda mengatakan, terkait penyelenggaraan Pemilu Serentak Tahun 2019 masih terdapat ancaman, gangguan, hambatan dan tantangan yang dimungkinkan akan menghambat kelancaran penyelenggaraannya.

"Saya mengajak seluruh stake holders terkait untuk segera mengenali, menemukan dan menetralisir serta mengatasi hambatan-hambatan tersebut,” punkas Kapolda.

Dalam apel Gelar Pasukan yang dihadiri segenap Pejabat Forkopimda Sulut ini.(fer)

Berita Populer: TERBONGKAR,Suami Tewas Dibunuh Akibat Jadi Penghalang Hubungan Perselingkuhan Istri dan Oknum Polisi

 

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor:
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved