BNI Banking Cafe Beri Diskon 50 Persen Bagi Pengguna LinkAja

Kabar gembira bagi anda yang suka nongkrong di BNI Digital Branch Banking Cafe Mantos.

BNI Banking Cafe Beri Diskon 50 Persen Bagi Pengguna LinkAja
TRIBUNMANADO/FERNANDO LUMOWA
BNI Banking Cafe Beri Diskon 50 Persen Bagi Pengguna LinkAja 

BNI Banking Cafe Beri Diskon 50 Persen Bagi Pengguna LinkAja

TRIBUNMANADO.CO.ID- Kabar gembira bagi anda yang suka nongkrong di BNI Digital Branch Banking Cafe Mantos. Saat ini BNI Digital Branch Banking Cafe memberi promo spesial diskon 50 persen untuk pengguna LinkAja.

"Promo ini kami gelar untuk memasyarakatkan aplikasi LinkAja," ujar CEO BNI Wilayah Manado, Harris A. Handoko melalui Pimpinan Outlet BNI Digital Branch Banking Cafe Mantos, Winda C. Suwuh, Jumat (22/03/2019).

Katanya, pengguna LinkAja bisa mendapatkan banyak keuntungan di BNI Banking Cafe. "Promo diskon 50 persen LinkAja berlaku sejak 1 Maret," kata Winda.

Dia menjelaskan BNI Manado melakukan ekspansi layanan digital "banking cafe" pertama kali di Indonesia. "Memang kantor layanan Digital Banking sudah cukup banyak, tapi yang berkonsep banking cafe baru pertama di Manado," jelasnya.

Baca: Buka Rekening BNI Bisa Self Service, Datang Saja ke Banking Café Manado

LinkAja adalah layanan 'dompet digital' milik pemerintah yang sebelumnya bernama T-Cash yang dikelola Operator Seluler Telkomsel. LinkAja merupakan peleburan dari layanan keuangan elektronik yang dimiliki berbagai Badan Usaha Milik Negara (BUMN).

LinkAja dioperasikan oleh PT Fintek Karya Nusantara (Finarya). Finarya merupakan perusahaan yang dibentuk oleh tujuh BUMN, yakni Telkomsel, Bank BRI, Bank BNI, Bank BTN, Bank Mandiri, Pertamina, dan Asuransi Jiwasraya.

Winda mengatakan selain LinkAja, pengguna Yap, kartu debit BNI juga mendapatkan diskon 50 persen setiap bertansaksi di BNI Banking Cafe Manado.

BNI Digital Branch Manado Town square ini mengusung konsep Digital Branch Banking Cafe yang di desain blended antara bank dengan coffee shop dimana nasabah maupun calon nasabah dapat menikmati kenyamanan transaksi perbankan digital sambil berbelanja pada coffee shop.

Winda bilang, suatu kebanggaan ketika BNI Digital Branch Mantos menjadi pelopor sebagai Digital Branch BNI pertama dan Bank BUMN pertama di Indonesia yang hadir dengan konsep Banking Cafe.

Baca: BNI Digital Banking Cafe Pertama di Indonesia Ada di Manado

BNI Digital Branch merupakan outlet dengan layanan yang di dominasi oleh layanan digital dengan mengedepankan konsep self service.

Outlet ini memberikan experience tersendiri bagi nasabah dalam melakukan transaksi perbankan dengan Digital Process Automation dan layanan Banking Assistant.

Proses pembukaan rekening dapat dilakukan pada perangkat SmartKios dan informasi produk dapat diperoleh melalui perangkat Interactive Wall, Interactive Table, Giant Screen, Internet Point dan Video Phone Banking. (ndo)

Berita Populer: TERBONGKAR,Suami Tewas Dibunuh Akibat Jadi Penghalang Hubungan Perselingkuhan Istri dan Oknum Polisi

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Herviansyah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved