Yusuf Lantik Pengurus Badan Wakaf Indonesia Perwakilan Kabupaten Bolmut Masa Jabatan 2018 - 2021

Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara Drs H M Yusuf Otoluwa melantik Pengurus Badan Wakaf Indonesia Perwakilan Bolmut

Yusuf Lantik Pengurus Badan Wakaf Indonesia Perwakilan Kabupaten Bolmut Masa Jabatan 2018 - 2021
IST
Pelantikan Pengurus Badan Wakaf Indonesia Perwakilan Kabupaten Bolmut Masa Jabatan 2018 - 2021 

Yusuf Lantik Pengurus Badan Wakaf Indonesia Perwakilan Kabupaten Bolmut Masa Jabatan 2018 - 2021

TRIBUNMANADO.CO.ID,BOROKO- Berlokasi di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bolaang Mongondow Utara, Ketua Badan Wakaf Indonesia (BWI) Perwakilan Provinsi Sulawesi Utara Drs H M Yusuf Otoluwa melantik Pengurus Badan Wakaf Indonesia Perwakilan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara Masa Jabatan 2018 - 2021, Rabu (20/3/2019).

Pengurus yang dilantik adalah Ketua BWI Ir H Saud Kumangki MSc, Wakil Ketua H Dj Latamu SMh, dan Sekretaris Mustari Masloman SAg serta jajaran pengurus lainnya.

Baca: PPI Sulut Berbagi dengan Masyarakat Teling Bawah

Baca: 7 Fakta Pembunuhan Siswa SMKN 3 Tondano yang Bikin Heboh: Kronologi hingga Santo Tewas 14 Tikaman

Plh Kakankemenag Bolmut dalam berharap pengurus BWI yang dilantik agar bisa melaksanakan amanah yang diberikan dengan sebaik-baiknya serta dapat membangun sinergitas dengan pemerintah daerah agar tugas Badan Wakaf Indonesia berjalan dengan lancar.

Ketua BWI perwakilan provinsi Sulut usai melantik, menyampaikan harapan kepada pengurus agar bisa menyegarkan kembali kinerja BWI yang selama ini dianggap vakum.

Baca: Dirumorkan Dekat dengan Kevin Sanjaya, Maria Selena Kedapatan Foto Mesra dengan Pilot

Baca: Depri Sampaikan Ranperda RPJMD 2018-2023 dan Ranperda Irigasi

"Kinerja BWI perwakilan Kabupaten Bolaang Mongondow Utara juga adalah tanggungjawab saya, sehingga mari bersama kita segarkan kembali kepengurusan ini, bergandeng tangan dengan masyarakat dan pemerintah daerah agar semakin banyak masyarakat yang mewakafkan tanahnya untuk keperluan umat dan agama," kata Yusuf.

Kegiatan pelantikan dihadiri oleh Plh. Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Bolmut Mustari Masloman, pejabat eselon IV, Kepala-kepala KUA juga para penyuluh Agama Islam Non PNS.(fer)

Penulis: Ferdinand_Ranti
Editor: Chintya Rantung
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved