Wali Kota Bitung Maximiliaan Lomban Bahas Masalah Jalan Tol dengan Tim BAP DPD RI

Wali Kota Bitung, Maximiliaan J Lomban menerima kunjungan Tim Badan Akuntabilitas Publik Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia.

Wali Kota Bitung Maximiliaan Lomban Bahas Masalah Jalan Tol dengan Tim BAP DPD RI
Istimewa
Wali Kota Bitung, Maximiliaan J Lomban, menerima kunjungan Tim Badan Akuntabilitas Publik Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia di ruang kerja Kantor Wali Kota Bitung, Kamis (23/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribun Manado, Finneke Wolajan

TRIBUNMANADO.CO.ID, BITUNG - Wali Kota Bitung, Maximiliaan J Lomban menerima kunjungan Tim Badan Akuntabilitas Publik Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia di ruang kerja Kantor Wali Kota Bitung, Kamis (23/3/2019).

Kedatangan Tim yang dipimpin Wakil Ketua Bidang Perlengkapan BAP DPD RI Mamberob Y. Rumakiek, untuk menindak lanjuti undangan Pemkot Bitung terkait permasalahan pembebasan lahan proyek jalan Tol Manado-Bitung.

Baca: Digagas Eugenia Minsitry, KKR di Ratahan Pendeta Gilbert Ingat Jemaat Jaga Persatuan

Baca: (VIDEO) Babak Delapan Besar Piala Presiden Akan Digelar Pekan Depan, Ratu Tisha: Tak Ada Extra Time

Baca: Ridel Paputungan Buka Bimtek Pendampingan Penguatan Akuntabilitas Kinerja

Dalam sambutannya Lomban mengatakan, proses pembebasan lahan pembangunan tol sudah dilakukan sesuai dengan proses yang tepat dan itu disepakati oleh semua pihak, termasuk pemilik lahan. Sekarang yang dipermasalahkan adalah penetapan harga saat ini atau appraisal kedua.

Lomban berharap lewat pertemuan saat ini ada solusi terbaik dari permasalahan pembebasan lahan sehingga proses pembangunan jalan tol dapat terealisasi sesuai dengan rencana yang ditetapkan.

Turut hadir Assisten Setda Kota Bitung Oktavianus Tumundo, Forkopimda Kota Bitung, Para pejabat lingkup Pemkot Bitung serta instansi terkait lainnya.

Tonton video di bawah ini!

Penulis: Finneke Wolajan
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved