VIDEO Diduga Memiliki Narkotika, Steve Emmanuel Kini Menjalani Sidang Pertamanya

Diduga Memiliki Narkotika, Steve Emmanuel Kini Menjalani Sidang Pertamanya

TRIBUNMANADO.CO.ID - Pemain sinetron Steve Emmanuel (35) mulai menjalani babak baru setelah tertangkap polisi memiliki dan membawa narkotika jenis kokain.

Steve Emmanuel dikabarkan akan dihadikan Kejaksaan Negeri (Kejari) Jakarta Barat dalam sidang perdananya sebagai terdakwa kasus dugaan memiliki dan membawa kokain di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Barat, Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Kamis (21/3/2019).

Agenda sidang pertama bekas suami siri pesinetron Andi Soraya (42) adalah mendengarkan dakwaan dari jaksa penuntut umum (JPU) Kejari Jakarta Barat.

Baca: VIDEO Alami Kebocoran, KM Sumber Baru Karam di Perairan Sungai Barito

Baca: TERUNGKAP Pilot Lion Air JT610 Jakarta-Pangkalpinang Lakukan Hal Ini 9 Menit Sebelum Pesawat Jatuh

Informasi yang disampaikan Edy Subhan, Kepala Seksi Intel Kejari Jakarta Barat, membenarkan rencana sidang perdana pria yang sekarang berganti nama menjadi Yusuf Iman tersebut.

"Informasi dari kejaksaan demikian, sidang perdana Steve Emmanuel digelar Kamis ini," kata Edy Subhan.

Pemain sinetron bernama panjang Steve Emmanuel Halim itu ditangkap Satuan Reserse Narkotika Polres Metro Jakarta Barat ketika berada di lobi Apartemen Kondominum Kintamani, kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, 21 Desember 2018.

Saat diamankan polisi, pemain sinetron Seindah Senyum Wilona (2010) serta film Dream Obama (2013) dan Lihat Boleh, Pegang Jangan (2010) ini diketahui memiliki narkotika jenis kokain seberat 92,04 gram beserta alat hisapnya.

Steve Emmanuel mengaku, barang haram itu adalah sisa 100 gram kokain yang diselundupkannya dari Belanda pada 11 September 2018.

Selama menjalani persidangan, Kejari Jakarta Barat menitipkan penahanan Steve Emmanuel di Rumah Tahanan (Rutan) Salemba, Jakarta Pusat. (VP Magang/Dita)

Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Diduga Memiliki Narkotika Jenis Kokain, Steve Emmanuel Hari Ini Dikabarkan Jalani Sidang Pertama

Tonton video di bawah inI!

Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved