Kabar Artis

Usai Psikolog Sebut Kejiwaannya Terganggu,Ini Tanggapan Nikita Mirzani

Nikita Mirzani angkat bicara soal pendapat psikolog bernama Joice Manurung yang menyebutnya mengalami gangguan jiwa.

Usai Psikolog Sebut Kejiwaannya Terganggu,Ini Tanggapan Nikita Mirzani
internet
Nikita Mirzani 

TRIBUNMANADO.CO.ID - Nikita Mirzani angkat bicara soal pendapat psikolog bernama Joice Manurung yang menyebutnya mengalami gangguan jiwa.

Diberitakan sebelumnya, pakar Kejiwaan Joice Manurung menilai Nikita Mirzani terlalu sering menunjukkan tingkah impulsif seperti mencampuri urusan orang lain

Namun, Nikita Mirzani lagi-lagi memberikan komentar yang tak kalah pedas.

 
Komentar pedas Nikita Mirzani ini diungkapkannya dalam tayangan Seleb On News yang dirilis di kanal Youtube Starpro Indonesia pada Rabu (20/3/2019).

"Kalau sakit gak bisa ngurus anak dong. Anak gue pinter-pinter, yang perempuan aja archery (panahan) juara," ucap Nikita. 

Baca: Ini Kata Austin Mahone Saat Pertama Lihat Foto Syahrini, Mendadak Kecewa Saat Tahu Fakta Syahrini

Nikita Mirzani pun mempertanyakan orang-orang yang melabelinya sebagai 'orang gila'.

"Gimana ya kalau ada orang yang bilang gue gila, masa orang gila bisa bangun rumah harga Rp 10 miliar? Orang gila dari mana?," ujar Nikita Mirzani.

Seperti yang terlihat di dalam video, Nikita Mirzani memberikan pernyataan ini sembari tertawa.

"Gila aja bisa kaya, nah lo yang ga gila kok nggak kaya-kaya? Gimana tuh?," ucap Nikita, seolah menyindir orang-orang yang telah menyebutnya sebagai orang gila.

"Mendingan pada gila deh," pungkas Nikita Mirzani bercanda.

Halaman
1234
Editor:
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved