ROR Serahkan Surat Keputusan Pengangkatan, 776 THL Pemkab Minahasa Siap Layani Masyarakat

upati Minahasa Royke Roring menyerahkan Surat Keputusan Pengangkatan terhadap Tenaga Harian Lepas (THL).

ROR Serahkan Surat Keputusan Pengangkatan, 776 THL Pemkab Minahasa Siap Layani Masyarakat
Istimewa
Bupati Minahasa Royke Roring menyerahkan Surat Keputusan Pengangkatan terhadap Tenaga Harian Lepas (THL) sebanyak 776 orang bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Tondano, Kamis (21/3/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, TONDANO - Bupati Minahasa Royke Roring menyerahkan Surat Keputusan Pengangkatan terhadap Tenaga Harian Lepas (THL) sebanyak 776 orang bertempat di Balai Pertemuan Umum (BPU) Tondano, Kamis (21/3/2019).

Bupati ROR dalam sambutan mengajak para THL yang kini sudah diangkat untuk mengabdi di lingkungan Pemkab Minahasa agar bekerja dengan baik guna melayani masyarakat.

Baca: Begini Nasib Terbaru Pemain Asal Jepang Kunihiro Yamashita Setelah Didepak Persib Bandung

Baca: Mengaku Real Madrid adalah Impian Setiap Pesepak Bola, Pogba Ingin Hengkang Dari Manchester United?

“Puji Tuhan kalian terpilih sebagai THL. Saya mintakan berusahalah menjawab tugas dan tanggungjawab sesuai dengan keahlian. Karena di pundak kalian mengemban tugas visi RR RD yaitu Minahasa Maju dalam Ekonomi dan Budaya, Berdaulat, Adil dan Sejahtera,” tandas Bupati ROR.

Bupati pun menyampaikan ucapkan selamat dan mengajak THL dan ASN menunjukkan pelayanan yang prima yang terlihat kepada masyarakat.

“Berbaggalah kalian terpilih dengan harapan agar saudara saudari terus bekerja dengan bertanggung jawab. Tunjukkanlah kemampuan, dan mari sukseskan pembangunan di Sulut terlebih di Minahasa supaya semakin hebat,” kata Bupati ROR.

Baca: Tak Terima Anaknya Disindir, Tessa Mariska Laporkan Nikita Mirzani ke Pihak Berwajib

Bupati menambahkan, dengan menjalankan tugas dan tanggung jawab, maka sekecil apapun pekerjaan yang dilakukan, itu akan berdampak besar bagi visi misi terlebih target 2019.

“Tunjukkanlah disiplin, etika kerja kalian. Kedepan penilaian akan dilakukan kepada THL dan ASN sesuai Undang-Undang yang berlaku. Mudah-mudahan kepercayan ini dilaksanakan dan SK ini bisa ditarik bilamana tidak berjalan sesuai dengan visi misi kami. Marilah kita layani mayarakat, sebagaimana masyarakat lain melayani kita," katanya.

Orang nomor satu di Pemkab Minahasa ini mengajak para ASN dan THL guna mensukseskan Pilkada pada tanggal 17 April 2019 dan tidak golput.

“ASN dan THL agar menjadi contoh pelaksanaan Pilkada agar mejadi sukses,” tutup Bupati ROR.

Tonton video di bawah ini!

Penulis: Andreas Ruauw
Editor: Siti Nurjanah
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved