Remaja 15 Tahun Jadi Korban Pemerkosaan dan Perampokan, Dibawa Paksa oleh Empat Pemuda

YN (15), seorang remaja di Asahan, Sumatera Utara menjadi korban pemerkosaan sekaligus perampokan yang dilakukan oleh empat remaja

Remaja 15 Tahun Jadi Korban Pemerkosaan dan Perampokan, Dibawa Paksa oleh Empat Pemuda
Internet
Ilustrasi pemerkosaan 

TRIBUNMANADO.CO.ID - YN (15), seorang remaja di Asahan, Sumatera Utara menjadi korban pemerkosaan sekaligus perampokan yang dilakukan oleh empat remaja, yakni Edi Syahputra, Ali Ihsan, Ramadani dan Rudi.

Keempat pelaku dengan tega menyetubuhi korban YN secara bergiliran di kawasan Simpang Janda, Dusun IV, Desa Pasar Lembu, Kecamatan Air Joman, Asahan, Sumatera Utara pada Senin (11/3/2019), sekitar pukul 18.30 WIB.

Peristiwa pemerkosaan sekaligus perampokan tersebut bermula ketika korban YN, yang masih di bawah umur dan seorang teman dekatnya pergi ke Simpang Janda pada sekitar pukul 18.00 WIB.

 
Saat sudah sampai ke tempat tujuan, korban YN dan teman dekatnya melihat keempat pelaku yang mereka duga sebagai preman di kawasan tersebut.

Empat Pemuda Rudapaksa Bergiliran Remaja Putri 15 Tahun Lalu Merampok Korban. Ketiga tersangka pelaku rudapaksa terhadap seorang remaja putri berinisial YN (15) saat dihadapkan kepada media massa di Mapolres Asahan, Rabu (20/3/2019).
Empat Pemuda Rudapaksa Bergiliran Remaja Putri 15 Tahun Lalu Merampok Korban. Ketiga tersangka pelaku rudapaksa terhadap seorang remaja putri berinisial YN (15) saat dihadapkan kepada media massa di Mapolres Asahan, Rabu (20/3/2019). (TRIBUN MEDAN/MUSTAQIM INDRA JAYA)

Korban dan teman dekatnya kemudian menyingkir dari tempat tersebut karena merasa tempat itu tak aman setelah melihat keempat pelaku.

YN dan teman dekatnya kemudian berpindah lokasi ke kawasan Simpang Gadis.

Keterangan terkait peristiwa pemerkosaan tersebut diungkapkan oleh pihak kepolisian Polres Asahan melalui Kapolres Asahan, AKBP Faisal F Napitulu saat dikonfirmasi pada Rabu (20/3/2019).

Keempat pelaku yang sudah melihat korban di Simpang Janda kemudian merasa tertarik lalu mengikuti korban YN dan temannya hingga ke Simpang Gadis.

Saat sudah berada di Simpang Gadis, pelaku Rudi kemudian justru mengusir teman dekat korban yang tak disebutkan identitasnya tersebut.

"Jadi tersangka Rudi  mendatangi korban dan temannya. Mengaku sebagai preman stempat, tersangka Rudi lalu mengusir teman YN," kata Faisal saat ditemui di Mapolres Asahan, dikutip TribunWow.com dari Tribun Medan, Kamis (21/3/2019).

Baca: Viral Video Perkelahian Siswa di Manado: Kepsek SMKN 2 Manado Akui Siswanya

Halaman
123
Editor:
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved