MTF Autofiesta Kembali Digelar di Kota Manado

Penawaran terbaik yang kami berikan dan cuma ada di Mandiri Tunas Finance Autofiesta ialah DP 10 persen atau tenor 7 tahun

MTF Autofiesta Kembali Digelar di Kota Manado
tribun manado/fernando lumowa
Pembukaan Mandiri Tunas Finance (MTF) Autofiesta di Mantos 2, Rabu (20/3/2019). 

TRIBUNMANADO.CO.ID, MANADO - Event Mandiri Tunas Finance (MTF) Autofiesta kembali menyapa warga Manado. MTF Autofiesta sudah digelar lima tahun berturut-turut di Manado.

"Manado memang spesial karena selalu jadi tuan rumah pameran ini lima tahun terakhir. MTF Autofiesta kali ini sekaligus merayakan HUT ke-10 MTF," ujar Sales and Marketing Director MTF Harjanto Tjitohardjojo di lokasi MTF Autofiesta, atrium Manado Town Square (Mantos) 2.

Program menarik yang ditawarkan ialah Kredit Kendaraan Bermotor (KKB) Milenial dengan bunga rendah.

Khusus selama pameran ini, MTF memberikan bunga 3,50 persen untuk kredit 1 tahun; 4, 38 persen untuk kredit 2 tahun; 4, 58 persen untuk kredit 3 tahun; 4, 98 persen untuk kredit 4 tahun dan bunga 5, 65 persen untuk kredit 5 tahun.

"Penawaran terbaik yang kami berikan dan cuma ada di Mandiri Tunas Finance Autofiesta ialah DP 10 persen atau tenor 7 tahun," kata Harjanto.

Tak cuma itu, MTF memberikan kesempatan kepada nasabah yang beruntung mendapat 10 hadiah liburan ke 10 destinasi wisata dalam dan luar negeri setiap bulan. "Programnya, Pilih Sendiri Liburanmu," katanya.

Kepala MTF Wilayah RO IX Sulampua, Makah Indra Purnomo mengatakan, pihaknya menggandeng 13 diler mobil dari 10 merek yang ada di Manado.

"Selama MTF konsumen dimudahkan karena kami menggandeng 13 diler dari 10 merek, semua yang ada di Manado," ujar Makah.

Selain itu, MTF memperkenalkan layanan multiguna MTF Cash Aja, aplikasi MTF Go dan layanan konsumen virtual Marsya (MTF Assistance Virtual Sahabat Anda).

Branch Manager MTF Manado, Agus Hasiholan P. Siahaan mengatakan, pihaknya optimistis pameran ini mendapat sambutan pasar.

MTF menargetkan bisa membukukan 120 SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) selama empat hari pameran di Manado.
MTF menargetkan bisa mengucur Rp 150 jutaan per unit mobil atau totalnya setara Rp 18 miliar sekian.

"Kami yakin melihat sejarah pelaksanaan pameran tahun-tahun sebelumnya dan pasar di Manado yang selalu antusias," ujar Agus. (*)

Penulis: Fernando_Lumowa
Editor: Charles Komaling
Sumber: Tribun Manado
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved